J-Hope Pilih 'Her' dan 'Outro: Ego' untuk Inspirasi Album Comeback BTS

Musik  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

"Proof of Inspiration" BTS hari terakhir ditutup oleh rapper dan dancer leader, uri sunshine J-Hope, Minggu (22/5/2022).

"Proof of inspiration" atau inspirasi album comeback BTS "Proof" merupakan alasan pemilihan lagu lama mereka hingga memberikan makna dari bukti (proof) yang mereka perjuangkan dan jalani sejak debut hingga kini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti kita hayati bersama, album "Proof" yang berisi tiga tracklist ini merupakan antologi dari lagu-lagu lama BTS sejak awal debut. Hanya terdapat sekurangnya lima lagu baru yang mengisi tiga tracklist.

Di salah satu tracklist mereka juga memuat sejumlah lagu dalam demo version dan hanya dapat diperoleh dalam bentuk CD. Ini menunjukkan betapa istimewanya ARMY bagi BTS yang membagikan demo version lagu mereka.

"Proof of inspiration" ini tampaknya muncul pada tracklist ke dua, yang banyak memuat lagu solo dari para member BTS. Proof of inspiration ketujuh atau terakhir oleh J-Hope mengungkap alasan bijak ia memilih dua lagu lama BTS yakni 'Her' dan 'Outro: Ego' untuk album antologi comeback mereka "Proof."

Proof of Inspiration - 제이홉 (j-hope)

Aku memasukkan 'Her' dan 'Outro: Ego' di album ini, Proof. 'Her' pada dasarnya adalah lagu cinta, tetapi beberapa ARMY menafsirkan liriknya lebih kompleks, tentang merasakan tekanan karena harus membentuk kembali siapa aku untuk 'dia.'

Ada banyak interpretasi yang berbeda, tetapi ada kalanya aku harus memakai topeng untuk menyembunyikan sisi diriku yang tidak ingin aku tunjukkan kepada orang lain.

Dan terkadang bersembunyi karena aku juga tidak ingin menunjukkan sisi diriku yang itu. Tapi mereka semua adalah aku.

Aku datang untuk menerima semua sisiku sebagai bagian dari identitasku, egoku, karena para anggota dan ARMY menerima aku sebagaimana adanya aku. Siapa aku, sama seperti aku, egoku adalah bukti (proof) ku.

Woaaaa ditutup dengan indah banget sama Jung Hoseok!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image