Rayakan 9 Tahun Debut, BTS akan Punya Acara Baru di Apple Music

Musik  
AP
AP

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Bangtan Soenyandan (BTS) akan merilis seri terbatas pekanan untuk Apple Music. Layanan streaming tersebut mengumumkan pada Kamis (26/5/2022) bahwa BTS akan meluncurkan acara baru mereka "BTS Radio: Past & Present" di Apple Music 1.

Serial terbatas tiga episode ini akan tayang setiap pekan. Acara ini muncul menjelang perilisan album comeback “Proof,” pada 10 Juni 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Episode perdana akan tayang 28 Mei pukul 06.00 PDT atau 20.00 WIB.

Group Band yang dinominasikan Grammy Award ini akan membawa pendengar dalam mendengar dan memahami perjalanan BTS selama 9 tahun sejak mereka debut, melalui karya dan lagu mereka yang mengarah pada perilisan album antologi pertama "Proof."

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook dikenal dengan boy band generasi ketiga Korsel paling sukses, lagu-lagu hit mereka mendominasi tangga lagu musik dunia seperti "Dynamite" dan "Butter."

"Kami ingin menggunakan acara radio ini untuk merayakan sembilan tahun BTS dengan kalian dan dengan ARMY kami di seluruh dunia,” kata RM sang leader BTS.

"Setiap episode didedikasikan untuk Anda. Dan kami ingin membagikan lagu-lagu BTS yang membantu menceritakan kisah kami," ujarnya menambahkan.

Keren banget!! kuy siapin telinga, tissue, dan rasa bangga sama uri Bangtan....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image