Keren! Video Musik “Beatbox” dari NCT Dream Ditonton 30 Jutaan Kali dalam 24 Jam

Musik  
Lirik lagu
Lirik lagu "Beatbox" yang dinyanyikan grup K-Pop NCT Dream. Cuplikan Na Jaemin NCT Dream saat muncul di video musik "Beatbox". Dok. Tangkapan Layar

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam bahagia dan selalu sehat untuk semua.

Grup K-Pop kenamaan, NCT Dream belum lama ini merilis lagu barunya yang berjudul “Beatbox”. Video musik lagu karya Na Jaemin dan teman-temannya sudah diunggah di YouTube melalui akun @SMTOWN pada 30 Mei 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak perilisan hingga Selasa (31/5/2022) malam, video “Beatbox” telah ditonton sebanyak 30 jutaan kali. Selain itu, video ini juga telah dikomentari sebanyak 99 ribuan kali dan mendapatkan 1 jutaan like. Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah ke depannya.

Ada beragam komentar yang muncul dari para penggemar NCT Dream pada video musik tersebut. Komentar yang sebagian besar berisi pujian tersebut tidak hanya hadir dari penggemar asal Korea dan Indonesia tetapi negara-negara lain. Berikut ini sejumlah kutipan komentar yang hadir dari para penggemar NCT Dream.

Lirik lagu
Lirik lagu "Beatbox" yang dinyanyikan grup K-Pop NCT Dream. Cuplikan Haechan NCT Dream saat muncul di video musik "Beatbox". Dok. Tangkapan Layar

“MV keren
Vokal keren
Visual keren
Rapper keren
Konsep keren
Dancer keren
SIJEUNI APALAGII GA KALAH KERENNYA!!
Semangat semuanyaa, ayo kasih banyak trophy buat ayang ayang kitaa!!” tulis akun xxurfavj***.

NCT always surprises us in unusual ways The best thing that happened this year was the appearance of their song in my face and I got to know these wonderful guys. Who is your bias?” kata akun Jeon L***.

NCT Dream getting more solid for the song, visual everything bout them getting FIRE,” jelas akun Мистер Огонё***.

“Sumpah candu banget lagunya,mvnya bagusss banget berasa healing,kalian keren dreamis,” kata akun Sonia Must***.

This is a fantastic comback.I waited for it alot...they are comfortable , friendly and pure in this mv I really love the vibe of this song. It looks like they really had fun making this song and connected to it very well. I hope they enjoy it. Like always they have new ,creative and addictive dance steps and beats and heavenly vocals as well.Just perfect. Congratulations to all the boys,” kata akun Daatri Nee***.

Setelah melihat-lihat komentar pujian ini, apakah teman-teman tidak berminat langsung untuk menonton video music “Beatbox”? Guna menghilangkan rasa penasaran teman-teman, berikut ini Republika hadirkan video musik tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image