Video Musik "Welcome to My World" Milik aespa ft Naevis telah Ditonton Hampir 8 Juta Kali

Musik  
Cuplikan video musik dari lagu
Cuplikan video musik dari lagu "Welcome to My World" milik aespa ft Nævis. Foto: Tangkapan Layar

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Grup K-Pop perempuan, aespa baru saja merilis lagu baru berjudul "Welcome to My World" pada Selasa (2/5/2023). Lagu ini pun mendapatkan respons luar biasa dari para penggemar K-Pop di berbagai negara termasuk Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan pengamatan Republika hingga Kamis (4/5/2023) pukul 06.49 WIB, video musik "Welcome to My World" yang dirilis di YouTube telah ditonton hampir delapan juta kali. Hal ini lebih tepatnya sekitar 7,8 jutaan kali. Capaian ini patut dibanggakan mengingat video tersebut dirilis belum lama ini.

Selain itu, video musik ini juga berhasil bertengger sebagai trending urutan 18 di YouTube Indonesia secara umum. Kemudian juga mampu trending urutan ke-22 di YouTube kategori musik. Posisi ini kemungkinan besar akan terus bergerak mengingat jumlah tontonan video musik kian bertambah. Apalagi video musik itu juga sudah mendapatkan suka sebanyak 322 ribuan hingga periode yang sama.

Video musik "Welcome to My World" yang dibawakan aespa kali ini sedikit berbeda dibandingkan karya-karya mereka lainnya. Pasalnya, video musik ini tidak menampilkan tarian yang biasanya menjadi ciri khas aespa. Musik yang disajikan dalam lagu ini pun terkesan lembut sehingga menjadi keunikan tersendiri.

Berdasarkan keterangan yang tertulis di YouTube SMTOWN, "Welcome to My World" termasuk salah satu single dari aespa. Adapun album mini aespa yang ketiga baru dirilis sepenuhnya pada 8 Mei pukul 16.00 KST (waktu Korea Selatan).

aespa merupakan grup K-Pop perempuan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup yang debut pada 2020 ini terdiri atas empat personel. Mereka antara lain Karina, Giselle, Ningning dan Winter.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image