V BTS Hadiri Premiere Film 'Broker'

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kim Taehyung atau V BTS menghadiri VIP Premiere atau penayangan perdana film layar lebar "Broker" pada Kamis (2/6/2022) waktu setempat. V pulang lebih awal dari Amerika Serikat (AS) dari para member setelah melakukan pertemuan di Gedung Putih dengan Presiden Joe Biden.

V terlihat mengenakan pakaian formal rapih dan tetap terlihat menawan. Berpose membentuk setengah cinta pada tangannya, V kerap berlagak senyum tampan ke arah kamera yang memotretnya.

Selain V, sederet artis Korsel turut hadir dalam penayangan perdana film yang perankan IU tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut daftarnya: Kim Tae Ri, V (BTS), Lee Min Ho, Park Hyo-shin, Kim Jin-ho (SG Wannabe), Jisoo dan Rosé (Blackpink), Kim Min-ju (Zone), Hae-jin, Lee, Byung-hun, Bae Jeong-nam, Kim Eui-seong, Kim Dae-myung, Lee Re, Kim Do-yun, Su-gyo Su-gyo, Jung Yu-jin, Uhm Ji-won , Kim C, Suhyun, Kim Soo-hyun, Yo In-na, Kang Han-na, Ji-yeon (T-ara), Jeong Dong-hwan, Musisi Akdong, Jo Hyun-cheol, Yoon Sang, Kim Dong-ryul, Yoon Kye-sang, Lee Hyun-woo, Ko Chang-seok, Yang Hyun-min, Heo Jun-seok, Kim Jong-su, Shin Jeong-geun, Lee Ha-nui, Hong Wan-pyo, Park Kyung-rim, Seulong Lim, Hae-seon Bae, Ah- joong Kim, Si-young Lee, Jun-hyeok Lee, Jeong-hee Moon, So-ri Moon, Ye-ri Han, Bong-sik Hyun, Crush, Young-min Kim, dan Myeong-hoon.

Pemeran film Broker
Pemeran film Broker

"Broker" adalah film drama Korea Selatan yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda dan dibintangi oleh Song Kang-ho, Bae Doona, Gang Dong-won, dan Lee Ji-eun atau IU. Film ini berkisah tentang karakter yang terkait dengan kotak bayi, yang memungkinkan bayi ditempatkan secara anonim untuk dirawat oleh orang lain.

Broker film
Broker film

"Broker" akan mulai ditayangkan perdana di bioskop pada 8 Juni 2022 mendatang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image