'Yet to Come' Jadi MV Teaser Tercepat Capai 3 Juta Views dalam 50 Menit

News  
Foto: BigHit
Foto: BigHit

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)

HYBE Music merilis teaser lagu baru BTS 'Yet to Come' (The Most Beautiful Moment in Life) pada Senin (7/6/2022) pukul 22.00 waktu Indonesia. Dalam waktu 13 menit setelah penanyangan, 1.4 juta orang sudah melihat Music Video (MV) teaser itu di YouTube.

Sementara dalam waktu 50 menit, MV tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta di saluran YouTube HYBE. Ini menjadikannya sejarah dalam jumlah penayangan sebuah video tercepat yang ditonton jutaan orang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTS akan merilis keseluruhan lagu 'Yet to Come' dan lagu lain dalam album PROOF pada 10 Juni mendatang. Selama sebulan belakangan menjelang rilis, grup fenomenal itu telah memberikan teaser-teaser berupa foto-foto, hingga MV berdurasi sekitar 36 detik.

Isi teaser lagu 'Yet to Come' diyakini berangkat dari MV di lagu-lagu lama BTS seperti pada era 'I Need You,' 'Fake Love,' 'Spring Day,' 'Blood Sweet and Tears,' War of Hormone,' hingga 'Boy in Luv.'

Di akhir teaser MV terbaru ini terpenggal lirik dari suara Jungkook: "You and I best moment is yet to come."

Sementara itu Media Korea menyampaikan bahwa Big Hit Music mengkonfirmasi MV 'Yet to Come' bakal ditayangkan di seluruh CGV secara nasional di Korea Selatan setelah tanggal perilisannya 10 Juni mulai pukul 13.00 waktu Korea.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image