J-hope BTS Jadi Artis Korsel Pertama yang akan Tampil di Lollapalooza

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

J-hope, dance leader raksasa K-pop BTS akan tampil di Lollapalooza, festival musik terkenal yang akan diadakan di Chicago pada bulan depan.

Penyelenggara festival menempatkan j-hope sebagai salah satu headliners dalam pengumuman di website dan media sosialnya pada Rabu (8/6/2022). Festival empat hari itu berlangsung dari 28 Juli hingga 31 Juli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

J-Hope akan muncul di hari terakhir. Musisi lain yang tampil di hari terakhir antara lain Green Day, Jane's Addiction dan The Kid Laroi, sedangkan Metallica dan Dua Lipa akan tampil di hari lainnya.

"Kami sangat senang mengumumkan j-hope BTS akan menjadi headline Lolla 2022 pada Minggu, 31 Juli! Penampilannya akan membuat sejarah, mengukuhkannya sebagai artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline di panggung utama di festival musik besar AS," tulis pernyataan penyelenggara festival di akun Twitter resminya, dikutip laman Korean Times.

Ini adalah pertama kalinya salah satu anggota BTS tampil solo, bukan dalam full member di sebuah festival musik. Selain j-hope, Tomorrow X Together (TXT), boy band lain dari agensi BTS, HYBE, juga akan tampil pada 30 Juli.

"Saya senang menyambut j-hope dan Tomorrow X Together ke dalam keluarga Lollapalooza. Ini adalah superstar dari fenomena global K-pop, dan kami sangat bersemangat untuk memiliki mereka di festival tahun ini," kata Perry Farrell, pendiri Lollapalooza.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image