BTS Comeback, MV Lagu 'Yet to Come' (The Most Beautiful Moment) Rilis

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Tepat pukul 11.00 WIB padaJumat (10/6/2022) album Proof rilis. Ini juga menandai dirilisnya juga lagu baru berjudul 'Yet to Come' (The Most Beautiful Moment).

23 menit setelah rilis di YouTube HYBE Labels, MV Yet to Come' (The Most Beautiful Moment) telah ditonton lebih dari 5,8 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi ARMY arti dari MV dan lirik di salah satu album Proof itu sangat mendalam. Potongan-potongan cerita dari video clip mereka di era Hwang Yeong Yeon Hwa (HHYH) atau the Most Beautiful Moment in Life terpampang nyata di lagu ini.

Namun bedanya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook semuanya tampak ceria dan terlihat menantikan sesuatu yang belum tiba. Lagu ini menceritakan perjalanan mereka sejak awal debut hingga saat ini di kala 9 tahun mereka telah jalani bersama anggota BTS dan ARMY hingga menjelaskan yang belum tiba ke depannya.

Perilisan single utama 'Yet to Come' diikuti beberapa lagu mereka yang terangkum dalam album Proof. Seperti kita hayati bersama album Proof ini terdiri dari tiga lagu baru dan banyak lagu lama mereka dari awal debut. Lagu baru mereka yang telah rilis di Spotify adalah 'Run BTS' dan 'For Youth'

Selamat BTS atas perilisannya!!!

Bangga sekali sama kalian...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image