Euforia ARMY Berfoto Bersama Patung Logo BTS di Kokas

News  
ARMY foto bersama di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira
ARMY foto bersama di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

YouTube bekolaborasi dengan BTS dengan menempatkan patung logo BTS bertajuk #MyBTStory hanya di empat titik di seluruh dunia. Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta masuk dalam pilihan kolaborasi tersebut.

Logo BTS telah terpampang nyata di lantai 1 Food Society Kokas, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB pada Jumat (10/6/2022). Patung logo sekitar dua meter itu berdiri di tengah keramaian mal dari hari ini hingga tanggal 16 Juni mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ARMY foto di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira
ARMY foto di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira

Patung logo berwarna biru ini diizinkan untuk menjadi ikon foto bersama sejak Jumat bertepatan dengan rilisnya album Proof.

Antusiasme ARMY pun tak terbendung ketika patung logo itu dibuka. Tomi (29 tahun) mengatakan, ia sengaja datang dari Bekasi untuk melihat patung logo BTS dalam dukungan dan cinta ke idolanya yang tengah mengeluarkan album baru Proof.

ARMY mengantre untuk foto di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira
ARMY mengantre untuk foto di patung logo #MyBTStory. Foto: Fergi Nadira

Kim Jia (30 tahun) juga datang dari Depok bersama tiga orang temannya untuk foto bersama patung yang satu-satunya ada di Asia itu. "Euphorianya kerasa banget, udah gitu ini hari pertama album Proof rilis kan," kata Jia biasnya Kim SeokJin kepada Republika Chingudeul di Kokas, Jumat.

Jam demi jam terlewati di Kokas, ARMY mengantre untuk bisa foto bersama patung. Muchlis, penjaga mal Kokas mengatakan, dua petugas penjaga mal ditempatkan untuk mengatur keamanan titik patung itu membentang, mengingat mal yang ramai lalu lalang individu non ARMY.

"Kami memberikan pengamanan dan mengatur alir antre orang-orang yang mau foto. Ramai sejak jam 10 tadi pagi," katanya setelah mengatur antrean untuk foto dengan patung tersebut.

Selain Kokas patung logo #MyBTSstory ini ada di Santa Monica Pier, California, Amerika Serikat (AS), Bryant Park, New York, AS, dan Bayside Marketplace, Florida, AS.

Seperti kita tahu semua, Kokas bukan pertama kalinya menjadi tempat yang berkelidan dengan BTS. History jelas mencatat BTS dan ARMY Indonesia pernah melibatkan tempat tersebut pada 2015.

Ya, pada tahun itu, pertama kalinya Bangtan Sonyeondan ke Indonesia. Pertemuan pertama BTS dengan ARMY Indonesia (INDOMY) terselenggara dalam acara fan meeting itu bertajuk "1st SH POWER MUSIC with BTS and KM." Acara tersebut berlangsung di The Kasablanka Hall pada 11 September 2015, sehari sebelum RM ulang tahun.

BTS 2015. Foto: kapanlagi.com
BTS 2015. Foto: kapanlagi.com

Selain berinteraksi langsung dengan penggemar, RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook juga membawakan 12 lagu saat itu, dari N.O, sampai Attack on Bangtan. Fan meeting kala itu diselenggarakan sebagai ucapan rasa terima kasih pada para penggemar dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Acara itu juga masuk dari rangkaian kesuksesan fan meeting BTS di Jepang yang telah lebih dulu berlangsung pada 13-20 Agustus 2015.

Yuk ARMY kita ke Kokas.....

ARMY solid baru pertama kali bertemu sudah saling mengenal dan mendukung BTS. Foto: Fergi Nadira
ARMY solid baru pertama kali bertemu sudah saling mengenal dan mendukung BTS. Foto: Fergi Nadira
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image