Siap-Siap! Squid Game Season 2 Bakal Segera Hadir di Netflix

News  
Poster series Squid Game Season 2 yang akan tayang di aplikasi streaming, Netflix. Penayangan ini merupakan hasil dari popularitas dan kesuksesan series pada musim sebelumnya. Dok. Istimewa
Poster series Squid Game Season 2 yang akan tayang di aplikasi streaming, Netflix. Penayangan ini merupakan hasil dari popularitas dan kesuksesan series pada musim sebelumnya. Dok. Istimewa

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam bahagia dan selalu sehat untuk kita semua.

Teman-teman pencinta drama Korea, ada kabar baru dari series Squid Game. Series popular ini akan hadir dengan gaya baru seperti yang dijanjikan. Informasi tersebut diumumkan langsung oleh Netflix secara resmi pada Ahad (12/6/2022), dilansir dari laman allkpop, Senin (13/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada pengumuman resminya, Netflix mengunggah poster yang menarik mata dan disertai beberapa poin naratif. Dalam poster tersebut terlihat gambar lensa kamera dari sosok seperti boneka dengan tulisan nomor 2. Selain itu, nampak gambar tiga bentuk sebagai lambang paling terkenal dari series Squid Game.

Sutradara, Penulis, dan Produser Eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengatakan, karakter utama Seong Gi Hun akan kembali termasuk The Front Man. Pria berjas dengan ddakji yang diperankan oleh Gong Yoo, mungkin akan kembali dalam series tersebut. Pada musim ini, penonton juga akan diperkenalkan dengan Cheol-su sebagai pacar dari boneka pembunuh, Young-hee.

Squid Game termasuk series Korea Selatan yang paling banyak diperbincangkan di berbagai lini massa sepanjang 2021. Popularitas series ini tidak hanya terjadi di Indonesia tapi juga berbagai negara lainnya seperti di Amerika Serikat. Drama yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk ini dirilis di seluruh dunia melalui Netflix pada 17 September 2021.

Drama survival ini dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Wi Ha Joon. Secara singkat, drama ini menceritakan sekelompok orang yang rela mengikuti gim berbahaya demi melunasi hutang. Mereka terpaksa melakukannya, walaupun gim-gim yang dihadirkan bisa membuat nyawanya melayang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image