Big Hit Music Buka Suara Soal Hiatusnya BTS

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY....

Kata hiatus memang sangat sakral di dunia permusikan. Hiatus menandakan pemusik tidak lagi bermusik di dunia permusikan. Oleh karenanya, Big Hit Music segera merespon dan klarifikasi pernyataan BTS di BTS FEsta Dinner 2022 dan mengingat terjemahan yang keliru apa yang dibicarakan para member.

Dalam pernyataan tengah malam, Rabu (15/6/202) Big Hit Music mengatakan, BTS tidak akan hiatus melainkan akan memulai babak baru yang menggabungkan aktivitas grup dan individu. Aktivitas grup dan solo para anggota BTS akan berjalan bersamaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang melalui berbagai aktivitas. BTS akan menjadi tim yang berjalan lama di masa depan.

"Kami berharap itu akan menjadi sumber nutrisi bagi kami. Untuk itu, kami akan mendukung secara aktif di level label," kata pernyataan Big Hit Music seusai kegaduhan dunia mengenai hiatusnya BTS, Rabu (15/6/2022).

BTS berencana mengumumkan 'Chapter 2' melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis. Aktivitas individu mereka akan segera terungkap, dan yang pertama adalah J-Hope.

BTS juga akan tetap mengerjakan proyek sebagai Grup (BTS), serta secara individu (SOLO). "BTS tidak hiatus, para anggota hanya akan lebih fokus pada proyek solo saat ini," kata Big Hit.

Projek sebagai BTS tetap berjalan, tapi akan fokus ke SOLO dulu untuk saat ini.

J-Hope, RM, Suga, Jungkook, V, Jin dan Jimin berbagi tentang perjuangan untuk berkembang sebagai artis individu dalam genre K-pop.

"Masalah dengan K-pop dan seluruh sistem idola adalah tidak memberi Anda waktu untuk dewasa," kata RM. Para anggota pun tak bisa membendung air mata mereka selama BTS Festa Dinner semalam.

V mengingat percakapannya dengan J-Hope di mana mereka membahas bagaimana mengerjakan proyek solo akan meningkatkan "sinergi" mereka sebagai sebuah grup. Suga menggambarkan ketertarikannya untuk mencoba genre baru.

"Kami masing-masing akan meluangkan waktu untuk bersenang-senang dan mengalami banyak hal," kata Jung Kook kepada penggemar mereka. "Kami berjanji kami akan kembali suatu hari nanti bahkan lebih dewasa dari kami sekarang."

Apapun keputusan kalian, yang penting BTS bahagia selalu ya.....

Sukses buat solo project kalian, RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image