Total Pendapatan Anggota BTS Capai Rp5,7 Triliun, Suga Tertinggi

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BTS memang sangat terkenal di seluruh jagad. Tak jarang mereka mengisi iklan dan dari penampilan mereka pun sangat menentukan pendapatan mereka. Baru-baru ini media Korea melaporkan bahwa setiap anggota bernilai 500 miliar won atau lebih dari Rp5,7 triliun.

Sebelumnya, melalui program TMI NEWS SHOW, membahas mengenai selebriti yang merupakan ‘raja’ dari pekerjaan paruh waktu, dan menempatkan Suga BTS di posisi pertama dari 10 selebriti lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Suga BTS diketahui melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu saat berusia 20 tahun. Saat itu ia memiliki pemasukan sekitar 200 ribu Won atau sekitar Rp2,2 juta per 3 hari. Namun pemasukan dari Suga kini telah meningkat 70 ribu kali dari gaji 3 harinya tersebut.

Disebutkan bahwa masing-masing dari anggota BTS memiliki pemasukan lebih dari 500 miliar Won atau sekitar 5,7 triliun Rupiah, dengan Suga BTS sebagai anggota yang paling tinggi pemasukkannya.

Meskipun mencatat harga tertinggi dalam sejarah, ia menawarkan tempat pertama dalam daftar kontrak. Perkiraan biaya iklan tahunan saja adalah 62 miliar won (Rp709.652.876.060). Akibatnya, setiap anggota bernilai lebih dari 500 miliar won.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image