Lagu Baru J-Hope "MORE" Puncaki Tangga Lagu iTunes di 84 Negara

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sudah denger single baru j-hope untuk album 'JAck In The Box' belum nih??

Sang rapper dan main dancer di BTS ini kemarin merilis single 'MORE' pada Jumat (1/72022) tepat pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB di semua platform musik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

'MORE' pun langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara sejak perilisannya kemarin hingga Sabtu (2/7/2022).

EP baru J-Hope menempati peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan negara-negara lain.

Video musik (MV) 'MORE' mencapai 10 juta penayangan di platform streaming video YouTube dalam waktu sekitar 10 jam setelah perilisan EP.

"MORE" adalah lagu hip-hop jadul yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dan suara gitar. MV nya pun memberikan arti mendalam bagi pengalaman hidup j-hope di dunia permusikan.

Lagu tersebut akan dimasukkan dalam album solo j-Hope yang akan datang, "Jack in the Box," yang akan dirilis pada 15 Juli.

j-hope sempat menyapa melali Weverse setelah perilisannya.

Aku dalam perjalanan pulang setelah aku menyelesaikan jadwalku!!! Aku bangga dan bahagia dalam banyak hal.

Selain rilis lagu, aku merasa sangat senang bahwa lagu yang direncanakan setelah pandemi dimulai dapat diselesaikan dan aku dapat menunjukkan kepada kalian dengan luar biasa dan membiarkan kalian mendengarkan lagunya. Ini adalah perasaan (kepuasan) bisa menunjukkan kepada kalian hasil usaha ku !!

Padahal ini bisa jadi kepuasan pribadi ku sendiri!!!

Aku tidak tahu bagaimana kalian menyukainya tetapi aku selalu ingin menunjukkan diri ku hal-hal yang lebih menakjubkan, dan sebagai BTS Jhope, aku pikir aku selalu memiliki keinginan kekanak-kanakan untuk memikirkan hal-hal yang secara pribadi dapat aku tunjukkan. Aku pikir aku menghilangkan penyesalan itu hari ini .. !

Aku merasa sangat berterima kasih dan bahkan mungkin meminta maaf kepada semua ARMY di seluruh dunia karena telah berbagi / menerima emosi itu bersama !!!

Aku pikir album ini secara umum berisi emosi Jhope semacam itu !!!!!!!

Dengan hari ini sebagai permulaan, aku berencana untuk secara bertahap menunjukkan kepada kalian semua jenis emosi Jhope itu dengan berbagai cara !!!

Harap ketahui bahwa ini adalah langkah selanjutnya dalam proses penting yang diambil Jhope dan Jung Hoseok sebagai manusia, dan jika kalian dapat menantikannya dan tertarik, aku akan berterima kasih!

Aku membuat musik karena ada fans yang selalu mendengarkan. Aku mencintaimu dan aku berterima kasih!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image