Berkat Kekuatan Lockey, Video Musik "Doomchita" dari SECRET NUMBER Berhasil Ditonton 12 Jutaan Kali

Musik  
Potret personel SECRET NUMBER, Soodam dalam video musik
Potret personel SECRET NUMBER, Soodam dalam video musik "Doomchita". Lagu baru SECRET NUMBER berhasil mendapatkan banyak prestasi termasuk jumlah tontonan video yang terus meningkat. Dok. Tangkapan Layar YouTube/SECRET NUMBER

Annyeong haseyo, chingudeul!

Teman-teman sudah tahu kan kalau grup K-Pop SECRET NUMBER telah merilis lagu baru berjudul “Doomchita”. Video musik lagu ini telah diluncurkan di kanal YouTube melalui akun resmi SECRET NUMBER pada 8 Juni 2022.

Meskipun berasal dari agensi kecil, video musik “Doomchita” mampu mendapatkan perhatian penggemar K-Pop. Hal ini terbukti dari jumlah tontonan video musik “Doomchita” yang telah mencapai 12.6 jutaan kali. Jumlah ini tercatat pada Selasa (5/7/2022) pukul 10.10 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak hanya itu, jumlah like terhadap video musik “Doomchita” juga sudah mencapai 532 ribuan. Kemudian juga tercatat ada 278 ribuan komentar dari berbagai akun di sejumlah negara. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

Nah, untuk mengetahui pandangan penggemar musik K-Pop, berikut ini Republika hadirkan sejumlah komentar di YouTube. Berikut ini komentar pujian dari Lockey (nama penggemar SECRET NUMBER).

Dance dan koreografi yang super EPIC. vokal dan visual JUARA. SECRET NUMBER TERBAIK,” ucap akun Faj** H.

Yesterday is history, tomorrow is mystery, today is a gift, that's why called present here. STAN TALENTED SECRET NUMBER FOREVER,” kata akun J Bal***.

LETS GOR FOR 15 MILLION IN THIS WEEK LOCKEYS. NOTHING IS IMPOSSIBLE FOR US!! FIGHTINGG!!!” tulis akun Jam** Soc***.

I'm pretty sure that someday SECRET NUMBER will become famous. Keep fighting girls!” kata akun Smi** Lau**.

“Lagunya sangat bagus sehingga seluruh member dapat memperlihatkan karisma mereka masing2, sukses selalu secret number,” kata akun Alv** Offi***.

Potret personel SECRET NUMBER, Minji dalam video musik
Potret personel SECRET NUMBER, Minji dalam video musik "Doomchita". Lagu baru SECRET NUMBER berhasil mendapatkan banyak prestasi termasuk jumlah tontonan video yang terus meningkat. Dok. Tangkapan Layar YouTube/SECRET NUMBER

SECRET NUMBER merupakan grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi Vine Entertainment. Grup ini debut pada 19 Mei 2020 melalui lagu “Who Dis?”.

SECRET NUMBER sebelumnya memiliki lima personel yang terdiri atas Dita Karang, Lea, Jinny, Soodam dan Denise. Namun pada tahun lalu, Denise memilih keluar karena alasan pribadi. Sebab itu, posisinya digantikan oleh dua personel baru yakni Minji dan Zuu sehingga kini SECRET NUMBER memiliki enam anggota.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image