V BTS Dikabarkan Lagi Persiapkan Album Solo Pertama

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Seperti kita ketahui, BTS tengah meluangkan waktu untuk memprioritaskan jadwal solo masing-masing para anggotanya. Dimulai dari j-hope yang merilis album solonya "Jack In The Box" pada 15 Juli.

ARMY sangat bersemangat untuk semua anggota BTS merilis musik solo mereka. Salah satunya dengan mixtape V yang telah lama ditunggu-tunggu, dijuluki KTH.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

V pun terus menggoda penggemar dengan berbicara tentang lagu-lagu yang sedang dikerjakan. Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Weverse, V berbicara tentang citra solonya, yang menurut pewawancara Myungseok Kang mulai berkembang setelah V merilis OST K-Drama “Blue & Grey” dan “Christmas Tree.”

Meskipun penggemar mungkin kecewa ketika V menghapus lagu yang sedang ia kerjakan, namun sebagai idol ia mencoba bersikap objektif saat mendengarkan musiknya.

Dalam vlog baru-baru ini, V mengungkapkan bahwa ia telah berjuang dengan merilis musiknya sendiri selama empat tahun, tetapi mengingat fokus baru BTS pada solo, ia dengan rajin mempelajari semua yang dia bisa.

Tujuan V dalam memproduksi album solo penuh pertamanya adalah untuk memastikan bahwa setiap lagu menyenangkan dan terasa seperti ada di daftar lagu. Idol bernama asli Kim Taehyung itu ingin bangga dengan setiap lagu yang dia rilis.

Seperti yang dia akui dalam wawancara Weverse-nya, V tidak “menjadi salah satu dari orang-orang yang baru saja merilis lagu bahkan ketika mereka tidak puas dengannya.” Dan sayangnya, dia belum bisa mencapai itu.

Sc: Officialkvibes

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image