Kala Selca Jin BTS Diganggu Adik-adiknya

Curhat  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kerinduan ARMY terbayarkan sudah setelah Jin BTS mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (13/7/2022). Namun, seperti terjadi sebelumnya selca Jin diganggu oleh adik-adiknya.

Dengan BTS, kata tenang sepertinya tidak pernah menjadi pilihan. Setiap kali para anggota melihat kesempatan untuk mengacaukan satu sama lain, mereka mengambilnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak ada yang tahu itu lebih baik daripada Jin si Tampan di Seluruh Dunia! Inilah momen para anggota BTS menolak untuk membiarkan kakak tertua mereka Jin hyung mengambil selfie solonya! Dari yang terbaru hingga foto jadul.

1. BTS akan memenangkan emas. Pada 12 Juli, BTS terlihat syuting untuk sebuah pertunjukan di jalan-jalan Nonhyeon-dong, Gangnam-gu di Seoul. Jin memposting serangkaian foto di balik layar di Instagram-nya.

Ternyata, ini tidak dimaksudkan sebagai foto grup. Dalam keterangannya, Jin menulis, “Tolong biarkan aku mengambil foto sendiri." Dan lihatlah yang terjadi.

Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin
Instagram @jin

2. Para adik yang tidak mau pergi. Pada tahun 2020, Jin memposting serangkaian selfie lucu dengan caption "Saya mencoba untuk mengambil selfie, tetapi mereka terus mengganggu." Sangat mudah untuk mengetahui alasannya.

Bangtan TV channel di YouTube kemudian merekam aksi kocak mereka yang menggaggu Jin selfie.

3. Pada Juli 2020, Jin mentweet dua selfie yang terputus dengan judul, “Jungkookie, yang terus mengganggu karena foto yang diambil, dan Seokjinnie, yang mengunggahnya apa adanya.”

Bts _ twt
Bts _ twt
Bts_twt
Bts_twt

4. Foto di patung Army Bomb

Weverse
Weverse

5.Diganggu j-hope

6. Selalu Jungkook

7. "Bring a friend, join the crowd, whoever wanna come along ”BTS mengambil lirik "Dynamite" secara harfiah saat syuting penampilan America's Got Talent mereka. Jin tidak bisa istirahat, bahkan di lokasi syuting!

8. Jungkook si maknae pengganggu foto Jin. Jungkook bertanggung jawab atas banyak momen photobomb Jin, tapi ini mungkin yang paling ikonik.

9. Foto di TinyTan diganggu Jimin dan Suga

10. Jika kalian mengira agenda “photobombing Jin” itu baru, pikirkan lagi. Jin telah disergap sejak masa rookie BTS! Terima kasih kepada Jimin, kami tidak bisa fokus pada alpaka sama sekali.

Sabar ya Jin hyung....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image