Album "Proof" BTS Habisi Empat Pekan di Peringkat Tinggi Billboard

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Uri Bangtan Sonyeondan atau BTS kembali menorehkan rekor dalam indsutri musik Korea Selatan dan dunia. BTS menduduki peringkat tinggi di tangga album utama Billboard AS selama empat minggu berturut-turut untuk album antologinya "Proof."

Album ini berada di urutan ke-17 di tangga lagu Billboard 200 pekan ini sampai dengan Selasa (12/7/2022) waktu Amerika.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Proof" adalah album tiga CD yang mengakhiri chapter 1 atau babak pertama dari sembilan tahun karir BTS.

Dirilis 10 Juni, album debut ini berada di puncak tangga lagu empat minggu lalu.

Selain tangga album, "Proof" menduduki puncak tangga Album Dunia dan menempati posisi kelima di tangga lagu Penjualan Album Teratas dan Penjualan Album Terkini; dan ke-11 di tangga album Tastemaker dan Album Kanada.

Sementara itu lagu "Left and Right," sebuah single kolaborasi antara anggota BTS Jungkook dan penyanyi-penulis lagu AS Charlie Puth, menempati peringkat ke-47 dalam minggu kedua berturut-turut di chart single utama Billboard's Hot 100.

Lagu ini juga menempati posisi keempat di Digital Song Sales, keenam di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl, 24 pada Penjualan Lagu Digital Kanada, ke-34 di Billboard Canada Hot 100, dan ke-43 di chart Lagu Streaming.

Single debut solo anggota J-Hope lainnya "More" memulai debutnya di No. 82 di chart Hot 100.

Lagu tersebut dirilis pada 1 Juli sebagai lagu pra-rilis dari "Jack in the Box," album debut solonya akan dirilis pada Jumat.

Lagu ini menduduki puncak Penjualan Lagu Digital Dunia dan mencapai No. 2 di Penjualan Lagu Digital Alternatif; keenam pada Penjualan Lagu Digital dan Lagu Alternatif Populer; ketujuh di Penjualan Lagu Digital Kanada; kesembilan di Lagu Rock; 11 pada Lagu Streaming Alternatif; 12 di Billboard Global 200; 15 di Billboard Global Kecuali. KITA.; dan ke-75 di Canada Hot 100.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image