Artis HYBE Labels Bermain Seru di Program "The Game Caterers" Musim Kedua

Korea  
Koreaboo
Koreaboo

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Artis di bawah naungan HYBE Labels seru-seruan di program reality show pekan ini "The Game Caterers."

Sebanyak 36 artis HYBE Labels berkumpul di lapangan yang sudah terseting rapih di musim panas untuk acara besar pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilansir laman Allkpop, pada Jumat (15/7/2022), artis HYBE Labels yang ikut diantaranya Lee Hyun, Baekho, Minhyun, SEVENTEEN, fromis_9, TOMORROW x TOGETHER, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM.

Mereka muncul sebagai bintang tamu di 'The Game Caterers' season 2! BTS yang sudah lebih dulu muncul di 'The Game Caterers' menyemangati rekan satu label mereka dengan pesan spanduk yang hangat.

Agenda pertama pada musim panas pertama agensi adalah memperkenalkan masing-masing tim yang bersaing.

fromis_9 mendemonstrasikan gerakan akrobat tingkat tinggi saat masuk. TOMORROW x TOGETHER membuat tawa dengan mendorong meja mereka sendiri untuk membuat pintu masuk dramatis mereka.

Permainan pertama adalah 'Red Light, Green Light', sebuah penghormatan untuk 'Squid Game'! Seungkwan SEVENTEEN muncul memainkan "it", semua artis HYBE Labels berkompetisi untuk mendapatkan minuman dingin yang menyegarkan untuk tim mereka.

Game kedua menampilkan balapan trek dan lapangan yang dipasangkan dengan misi kejutan di akhir.

Sebagai perwakilan dari tim masing-masing, Minhyun, Dino SEVENTEEN, Jiwon fromis_9, Beomgyu TXT, Jake ENHYPEN, dan Eunchae LE SSERAFIM melangkah ke trek balap.

Lebih seru lagi, game, serta ikon PD Na Young Suk "Ddaeng (wrong)!" akan datang minggu depan di bagian dua dari 'The Game Caterers' x HYBE Labels!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image