BTS Resmi Ditunjuk Sebagai Duta Busan World Expo

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Bangtan Sonyeondan (BTS) secara resmi ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk tawaran Korea Selatan (Korsel) menjadi tuan rumah World Expo 2030 di kota pelabuhan selatan Busan.

Perdana Menteri Korsel Han Duck-soo, salah satu ketua bersama di komite negara untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan, menghadiri sebuah acara untuk menunjuk BTS sebagai duta humas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Penunjukan BTS sebagai duta humas diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk memusatkan perhatian dan dukungan orang-orang, dan bahkan dunia," kata Han dalam konferensi pers, dikutip laman Yonhap, Selasa (19/7/2022).

Bulan lalu, Hybe, perusahaan hiburan di belakang BTS, menandatangani nota kesepahaman dengan pemerintah kota Busan untuk bekerja sama dalam proyek promosi kota untuk konvensi bergengsi yang diawasi oleh Biro Pameran Internasional (BIE).

Berdasarkan perjanjian tersebut, BTS akan memandu pejabat BIE selama inspeksi di tempat yang dijadwalkan untuk tahun depan, menyampaikan presentasi di majelis umum BIE dan berpartisipasi dalam majelis akhir ketika BIE mengumumkan kota tuan rumah tahun depan.

Kegiatan promosi online melalui media sosial juga termasuk dalam to-do list BTS untuk Busan.

Korea Selatan bersaing dengan dua negara lain yakni Italia dan Arab Saudi dan pemenang akhir diharapkan akan diumumkan pada November 2023.

RM, leader BTS mengatakan, penunjukan ini adalah kehormatan baginya dan BTS.

RM:

2!3! Bu! San! Halo, saya BTS RM. Baiklah, jadi pertama-tama, ini suatu kehormatan untuk dipilih sebagai duta Busan expo 2030. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan pameran busan 2030.

Kami akan mencoba menarik perhatian dengan menggunakan berbagai macam kegiatan dimulai dengan konser Busan global pada bulan Oktober. Selain itu, kami juga berencana untuk mempromosikan budaya dan alam Korea kepada dunia. Tolong beri banyak cinta dan dukungan untuk world Busan expo ini. Itu saja terima kasih.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image