Sudah Streaming? "Extraordinary Attorney Woo" Bertahan Puncaki Daftar Top 10 Netflix

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Serial Korea "Extraordinary Attorney Woo" masih bertahan berada di Top 10 daftar Non-English TV di platform nonton Netflix global.

Torehan ini sudah dicapai drama tersebut selama dua pekan berturut. Pada pekan ini "Extraordinary Attorney Woo" mencatat jumlah penayangan global sebanyak 45,58 jam, atau naik 90 persen dibandingkan pekan lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Serial ini juga menempati posisi pertama di delapan negara dan masuk dalam posisi 10 teratas di 22 negara dalam kategori TV Non-English. di Indonesia sendiri, series ini masuk top 2 Netflix.

Serial ini tersedia dalam 31 bahasa di Netflix dan hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

"Kami sadar akan kekuatan cerita Extraordinary Attorney Woo dan memutuskan untuk berinvestasi sejak awal. Menyaksikan bagaimana serial ini dicintai oleh banyak penonton, rasanya sangat berarti tidak hanya bagi kami tetapi juga seluruh industri kreatif," kata Perwakilan Netflix.

Park Eun Bin yang memerankan Woo Young Woo, pengacara genius dengan sindrom spektrum autisme yang memulai karier di Firma Hukum Hanbada. Ia mengakui bahwa persiapannya untuk karakter ini dimulai dengan berfokus pada hati Young Woo yang tulus.

“Saya mencoba berbagai pendekatan karena tidak ingin membatasi karakter Young Woo. Maka saya membuka diri terhadap berbagai kemungkinan tentang bagaimana Young Woo menyampaikan isi hatinya. Ia adalah seseorang yang sangat pemberani dan penuh semangat, dan saya banyak belajar dari karakter Young-woo," katanya.

Jadi, chingu sudah nonton belum nih?

Sc: kpopChart, Yonhap

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image