Jin, Jimin, V dan Jungkook Berkolaborasi dengan Benny Blanco dan Snoop Dog

Musik  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kaget banget atau udah kecium nih myy.... aroma akan ada kolaborasi baru BTS dengan musisi Amerika.

Vocal line BTS bakal berkolaborasi dengan produser musik Amerika Serikat (AS) Benny Blanco dan rapper Amerika Snoop Dog.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTS dan Benny Blanco pun mengisyaratkan kolaborasi dari unggahan kocak produser Blanco di TTikTok resmi BTS. Blanco layaknya seperti berinteraksi dengan Jin, Jimin, V dan Jungkook. Blanco bercanda bertanya kepada Jin, Jimin, V, dan Jungkook apakah dia bisa bergabung dengan grupnya. Meskipun anggota BTS menolaknya, mereka setuju untuk bekerja sama untuk membuat “lagu terbaik di seluruh dunia."

https://twitter.com/bts_bighit/status/1549711434187022341?s=20&t=xwpBXPyOXLiZjDe9QPqnCA

Benny Blanco pun akhirya mengungkap jadwal rilis untuk lagu mereka yang akan datang “Bad Decisions”—dan mengungkapkan bahwa lagu ini juga merupakan kolaborasi BTS-Snoop Dogg yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama berbulan-bulan.

Awal tahun ini, Snoop Dogg memang mengonfirmasi bahwa ia dan grup tersebut akan berkolaborasi dalam musik baru bersama. Namun ia tetap menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Video musik “Bad Decisions”—kolaborasi baru antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco—akan tayang perdana di saluran YouTube Benny Blanco pada 5 Agustus pukul 13.00 waktu Korea. Video lirik untuk lagu tersebut akan dirilis sehari kemudian di saluran YouTube BTS pada 6 Agustus. Sementara visualisator resmi akan menyusul pada 8 Agustus.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image