Video Musik "Sneakers" dari ITZY Ditonton Hampir 70 Juta Kali dalam Lima Hari

Musik  
Cuplikan video musik lagu
Cuplikan video musik lagu "Sneakers" dari grup K-Pop ITZY. Personel ITZY, Lia tampil di video musik "Sneakers". Dok. Tangkapan layar/YouTube

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam bahagia dan selalu sehat untuk kita semua.

Belum lama ini, grup K-Pop ITZY meluncurkan lagu barunya yang berjudul “Sneakers”. Video lagu ini juga sudah dirilis pada 15 Juli 2022 melalui kanal YouTube JYP Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video musik “Sneakers” dari ITZY nyatanya mendapatkan perhatian cukup besar dari penggemar musik K-Pop. Hal ini terbukti dari jumlah tontonan “Sneakers” yang sudah mencapai 69 jutaan hingga Kamis (21/7/2022) pukul 11.00 WIB. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

Tak hanya itu, video musik “Sneakers” juga menerima 1,5 jutaan like di YouTube. Kemudian juga memperoleh 272 ribuan komentar dari berbagai akun. Untuk mengetahui reaksi warganet, berikut komentar-komentar pujian yang ditunjukkan untuk Ryujin dan kawan-kawan.

Cuplikan video musik lagu
Cuplikan video musik lagu "Sneakers" dari grup K-Pop ITZY. Personel ITZY, Ryujin tampil di video musik "Sneakers". Dok. Tangkapan layar/YouTube

in My opinion I think its CHAERYEONG era she look stunning and her outfits are beautiful and the song fit on her,” ucap akun PuT Yo** “SNEA***”.

ITZY literally just slapped us with the saying "all in us", they can slay any concept!” kata akun k0mx***.

less than 500k to go KEEP GOING WE HAVE TO REACH 70M BEFORE DAY 6!!!! WE CAN DO IT MIDZY,” tulis akun and***.

In this comeback I have only praise to do, the MV is very well produced, the music is very catchy and striking, everyone has their time in the center and the distribution line is great throughout the album,” kata akun Anxj****.

Very fresh song for the summer,” tulis akun Yr* S*.

ITZY merupakan grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Grup ini debut 12 Februari 2019 melalui album single mereka dengan judul It’z Different. ITZY memiliki lima anggota, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image