Cha Eun-woo yang Minim Bangun Chemistry Saat Fan Meeting di Jakarta

Curhat  

안녕하세요, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Disclaimer: Mohon maaf para fans Cha Eun-woo. Izin. Tulisan ini hanya berisi curhatan penulis yang duduk di Centrum Right kursi E hampir dekat atap genteng. Sehelai rambut Cha Eun-woo aja ngga keliatan apalagi kukunya :( Hanya bisa melihat ketampanan sang idol dari layar.

Di samping itu, artikel ini hanya berisi opini pribadi dikarenakan penonton, khususnya penulis, tidak merasakan chemistry antara idola dan fansnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cha Eun-woo mengadakan fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minutes - Starry Caravan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/7/2022) pukul 18.30-20.30. Promotor acara ini adalah Lumina Entertainment, yang menurut saya gagal mengadakan acara. Sebab, selain banyak bangku masih kosong, berdasarkan pengakuan para pembeli tiket termahal, promotor ngga jelas.

"Promotornya ngga jelas, keliatan banget kurang ada persiapan banget," kata salah satu pembeli tiket Lumos yang enggan disebutkan namanya.

Udah gitu, ya yeorobundeul, ngobrol bareng Cha Eun-woo-nya udah kayak pertanyaan antara jurnalis dan narasumber aja gitu. Mening jurnalisnya Najwa Shihab ya, enak gitu. Ini pembawa acaranya sok asik dan penerjemahnya suaranya kurang gede, mbak.... yang di dekat genteng samar-samar kalo lagi translet suara kecil.

Tapi, ya, kalau artisnya bisa membawa suasana, pasti akan lebih seru acara temu idola dan fans. Cha nya sendiri terbilang artis yang pasif, ngomong kalo ditanya, nyanyi kalo udah waktunya nyanyi.

Meski, ada saatnya ia menjawab pekikan fans dari kursi centrum tengah. "I LOVE YOU."

"I Love You too," jawab Eun-woo.

Entah ingin menjaga ketampanan semata saja atau memang pendiam sih, kamu Eun-woo......

Interaksi ke fans yang udah bayar tiket paling mahal 2,7 juta itu dikit banget loh, dan kurang sampai ke ubun-ubun hati. Kita hanya terpesona sama ketampananya saja.

Fan meeting ini digelar dengan diisi ngobrol bareng di segmen 1 dengan tema "Fast check-Look me up." Segmen ini berisi enam pernyataan tentang rumor Eun-woo dan kemudian idol kelahiran 1997 itu mengkonfirmasi apakah pernyataan tersebut benar atau tidak.

Dilanjut dengan segmen 2 dengan tema "5 minutes Straight." Segmen ini mengulas drama/film yang Eun-woo perankan seperti My ID is Gangnam Beauty, Top Management, Rookie Historian, dan True Beauty.

Sebelum ke segmen berikutnya, Eun-woo menyanyikan lagu. Kemudian masuk ke segmen "Meme Your Own Statue" di mana ia membuat meme pakek lilin warna membntuk wajahnya.

Menurut penulis, dari interaksi mengobrol dan bernyanyi di segmen-segmen tersebut, Eun-woo kurang menunjukkan cintanya kepada para fans. Dia berusaha untuk melucu, tapi masih terlihat jaim.

Atau itu hanya perasaan penulis saja, entah tidak ada yang tahu hatinya seperti apa. Namun di akhir fan meeting, video fans sempat diputar, Eun-woo terlihat berlinang. Ia juga sempat mengatakan, bahwa ia sangat berterima kasih kepada fans Indonesia atas cinta mereka kepada dirinya.

"Terima kasih untuk hari ini, aku sayang kalian," tukasnya.

Terlepas dari itu semua, Eun-woo telah mengobati rindu para fansnya di Indonesia. Terima kasih, sang idola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image