Dita SECRET NUMBER Sambut Kedatangan Jokowi di Seoul: Sugeng Rawuh

News  

안녕하세요, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu Iriana dan rombongan melakukan kunjungan resmi ke tiga negara, yakni Cina, Jepang, dan Korea Selatan (Korsel).

Pada Rabu (27/7/2022) malam, Jokowi dan rombongan tiba di Seoul, Korsel. Jokowi menuju KBRI Seoul disambut oleh Dita Karang, anggota SECRET NUMBER dan Duta Besar (Dubes) RI untuk Korea Gandi Sulistiyanto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dita terlihat mengenakan baju kebaya berwarna merah dibalut kain batik cokelat dengan rambut terikat rapih. Ia didampingi oleh satu anak perempuan dan satu anak laki-laki menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongan.

"Sugeng Rawuh Bapak Presiden. Selamat datang di Seoul," sambut Dita Karang didampingi dua anak perempuan dan laki-laki yang juga mengenakan pakaian adat.

"Nggih, terima kasih, terima kasih," jawab Jokowi.

Ibu negara juga menyiapkan bungkisan untuk Dita dan dua anak kecil yang menyambut kehadiran mereka di Seoul. "Ada bingkisan," kata Iriana setelah menyapa dua anak kecil di hadapannya.

"Mbak Dita," imbuh Iriana memberikan bingkisan juga kepada Dita.

Dita yang terkejut menyampaikan rasa terima kasihnya dengan menggunakan bahsa Jawa. "Oh, matur suwun, " kata Dita.

Interaksi singkat ini ramai dibicarakan di media sosial. Dita Karang mendapatkan banyak pujian pada Dita dan sempat trending di Twtiter.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image