Masuk Episode 13, Rating "Alchemy of Souls" Berada di Posisi Pertama

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Pada Sabtu (30/7/2022) kemarin, drama fantasi yang diperankan oleh Jung So-min, "Alchemy of Souls" menempati rating nasional sebesar 6,3 persen. Ini adalah posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran tv kabel.

"Alchemy of Souls” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,3 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memuat hingga episode 20, "Alchemy of Souls” tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di Netflix. Pekan ini drama Korea ala Harry Potter ini sudah memasuki episode 14. Kabarnya akan ada seaseon kedua drama di mana Jung So-min tidak lagi berperan sebagai Mu-deok.

Episode 13 menunjukkan momen romantis yang gemas antara Jang-uk dan Mu-deok. Hubungan mereka tampaknya bakal semakin kuat oleh karena keterikatan saling terikat satu sama lain.

Meski Mu-deok tetap berusaha tetap menjaga hubungan antara mudir dan guru, Mu-deok rasanya juga memendam rasa terhadap Jang-uk. Episode 13 ini menumbuhkan perasaan campur aduk antara kedua pemeran utama itu, juga pada Jin-mu yang diam-diam melakukan sihir terlarang pemindahan jiwa kepada kasimnya.

Apa yang bakal terjadi selanjutnya ya. Segera tonton episode 13 ya chingu, sebelum malam ini episode 14 keluar malam ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image