Bawakan 20 Lagu di Lollapalooza, J-Hope Sukses Bikin Penonton Merinding Kagum

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Siapa di sini yang pagi-pagi sudah mantengin Weverse buat menonton live streaming penampilan solo pertama j-hope?

Sudah merinding kah yeorobundeul.....

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sudah nonton live-nya j-hope di penampilan panggung solo di festival musik Chicago, Lollapalooza melalui Weverse yang ditonton 11,2 juta orang di seluruh dunia, sampai sempat macet?

Jung Ho-seok atau kita kenal dengan uri sunshine j-hope BTS tampil di salah satu festival musik terbesar Amerika Serikat (AS), Lollapalooza 2022 pada Minggu (31/7/2022) malam waktu AS atau Senin (1/8/2022) pukul 08.50 WIB.

Ribuan penonton mungkin hadir langsung di panggung Lollapalooza di Chicago, sedangkan lebih dari 11 juta ARMY di seluruh dunia menonton penampilan j-hope.

Penonton di penampilan j-hope di Lollapalooza
Penonton di penampilan j-hope di Lollapalooza

j-hope muncul loncat daru set panggung yang dirancang membentuk kotak sesuai dengan album solo pertamanya "Jack in the Box." Pecah banget!!

Memakain outfit yang terlihat asal, tapi tetap sangat berdamage dikenakan oleh j-hope.

Kaos sobek hitam gombrang, dan celana hitam gombrang, sarung tangan hitam, dan sepatu hitam membaluti tubuh mungil berpower Hobi di panggung yang dipadati mungkin sampai ratusan ribu penonton ya. Setelah menyanyikan beberapa lagu, j-hope mengganti kostum kemaja putih gombrang, celana putih gombrang, dipermanis kacamata hijau, gaya j-hope tak pernah gagal!

Para penonton memekikan "j-hope, j-hope, j-hope" dan ikut menyanyi lagu-lagu yang dibawakan.

j-hope menyanyikan 20 lagu diiringi full band LIVE!! Back dancer juga turut menemani j-hope di sejumlah lagu.

"Hallo Chicago, halo Lollapalooza!! Hope right here!! do you want MORE!!!" teriak j-hope membuka penampilannya dengan lagu MORE.

j-hope diantaranya menyanyikan lagu di bawah ini:

Intro
MORE
Pandora's Box
Baseline
Cypher Pt1
Hangsang
P.O.P
Equal Sign
STOP
Blue Side
Safety Zone
What If...
Arson
Music Box
Dynamite (Tropical)
Daydream
Ego
Hope World
Just Dance
Chicken Noodle Soup ft. Becky G
Future

Di lagu "Chicken Noodle Soup," Becky G tiba-tiba muncul yang membuat terkejut penonton di panggung Lollapalooza dan tentu di rumah!!!

Mbak mungil bernyanyi dan menari seru bersama j-hope di lagu yang rilis tiga tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya mereka berdua tampil di lagu kolaborasi tersebut.

"Saya merasa sangat terhormat dan saya bangga padamu j-hope," kata Becky G.

Bangga banget sama j-hope!!

Kamu keren sekali j-hopeeeeee, mau nangiss merinding.......

j-hope pada speech ending menggungakan bahasa Korea:

"Aku telah berlomba selama hampir satu jam, tetapi aku berbicara bahasa Korea untuk pertama kalinya. Halo semuanya, aku Jhope, Jhope, ya.

Ini benar-benar momen yang berarti bagiku. Ini adalah bagian dari penyelesaian besar untuk proses album yang didasarkan pada keserakahan dan ambisiku yang kuat. Semua jadwal album telah menjadi darah dagingku.

Dan dalam melakukan Lollapalooza, dan melalui ARMY kami, dan masyarakat umum, aku datang untuk membentuk keyakinan yang lebih teguh, keyakinan yang lebih terjamin. Aku tidak tahu harus berkata apa. Oke.

Serius, ini kehormatan yang sangat besar, dan aku mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada banyak orang yang telah datang. Sejujurnya, semua jadwal ini benar-benar merupakan kelanjutan dari ketakutan tetapi terlepas dari itu, ini adalah momentum yang sangat berarti.

Dan meskipun sedikit memalukan, aku ingin mengatakan pada diri sendiri yang mencapai momen ini, bahwa aku bangga. Oke. Aku sudah berbicara terlalu lama. Dengan itu, ini adalah lagu yang sangat spesial dan bermakna bagiku. Lagu selanjutnya ini didedikasikan untuk masa depan kita semua."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image