J-Hope Toreh Sejarah Baru, Artis Korea Pertama Jadi Headline Festival Musik Besar AS

Musik  
Photo: Rolling Stone
Photo: Rolling Stone

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Salah satu festival musik besar Amerika Serikat (AS) Lollapalooza telah terselenggara empat hari sejak 28 Agustus lalu hingga Minggu (31/7/2022). Pada hari terakhir acara, festival musik ini memakai tagline HobiPalooza karena wilayah panggung yang disemuti penggemar besar j-hope.

Dilansir laman Allkpop, Senin (1/8/2022) penyelenggara Lollapalooza mengatakan, bahwa j-hope adalah artis dengan penjualan tiket tertinggi di acara festival musik tersebut. Merchandise Lollapalooza j-hope senilai 1 juta dolar AS pun dilaporkan telah terjual habis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penyelenggara juga membagikan stiker eksklusif j-hope x Lollapalooza kepada para penggemar yang menunggu di barisan depan untuk j-hope sebagai pengakuan atas antusiasme mereka.

Wakil Wali kota untuk pengembangan ekonomi dan lingkungan Chicago, Samir Mayekar memuji j-hope dan pengaruhnya terhadap ekonomi kota karena kafe-kafe ramai dengan berbagai acara yang diadakan untuk memperingati kinerja bersejarah j-hope.

Wali kota Chicago juga bergabung dalam challange viral #ArsonChallenge yang dilakukan pada salah satu single j-hope, 'Arson,' dari album barunya yang mendapat pujian 'Jack in the Box.'

Polisi Kota Chicago juga terlibat dengan kerumunan yang menunggu untuk melihat j-hope tampil dan dengan senang hati membantu semua penggemar menikmati pengalaman mereka.

Fans dan pecinta musik di Chicago telah menyaksikan panggung solo pertama j-hope secara langsung. Sementara penggemar di seluruh dunia menonton penampilannya secara live di platform streaming resmi Hulu untuk mereka yang tinggal di AS dan di Weverse Platform bagi mereka yang berada di luar AS.

Selamat j-hope!!!

Panggung Lollapalooza pecah banget!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image