SEVENTEEN Bersama UNESCO Kampanyekan Pendidikan Global

News  
Twitter @unescokr_eng
Twitter @unescokr_eng

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul).. CARATTT!!

Kalian harus bangga nih....

Korean National Commission for UNESCO (KNCU) mengumumkan peluncuran kampanye global 'GoingTogether' dengan boy band SEVENTEEN.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hal ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan untuk memikirkan arah masa depan yang harus diambil oleh pendidikan," kata KNCU di Twitter resminya pada Selasa (2/8/2022).

KNCU menandatangani perjanjian bisnis dengan agensi Seventeen, Pledis Entertainment pada hari sebelumnya, Senin (1/8/2022) untuk memperkuat kerja sama di bidang pendidikan, termasuk kampanye global #GoingTogether untuk mendorong partisipasi dan minat kaum muda.

Seperti dilansir laman Starnews Korea, pada upacara penandatanganan perjanjian bisnis yang diadakan di UNESCO Center di Jung-gu, Seoul, semua 13 anggota Seventeen menghadiri upacara tersebut. Sekitar 20 pejabat termasuk Han Kyung-gu, sekretaris jenderal Komisi Nasional Korea untuk UNESCO, dan CEO Pledis Entertainment, hadir.

Twitter @unescokr_eng
Twitter @unescokr_eng

Komisi Nasional Korea untuk UNESCO mempromosikan kampanye #EducationCanChange_ yang menekankan kemungkinan tak terbatas perubahan melalui pendidikan untuk kerja sama dengan inisiatif masa depan UNESCO dalam pendidikan. Sebagai bagian dari ini, Seventeen berpartisipasi dalam kampanye global #GoingTogether.

Melalui kampanye ini, Seventeen bersama dengan Korean National Commission for UNESCO akan berbagi pesan 'Ayo maju bersama' untuk masa depan pendidikan berkelanjutan dengan mempromosikan pentingnya pendidikan kepada dunia dan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pendidikan. kegiatan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image