Hwang In Youp Siap Sapa Penggemar di Jakarta

News  
Fan Meeting Hwang In Youp di Jakarta | Sumber Lumina Entertainment
Fan Meeting Hwang In Youp di Jakarta | Sumber Lumina Entertainment

Hola Chingudeul!

Hwang In Youp bakal ke Jakarta loh. Dia siap menyapa para penggemarnya di Indonesia pada pekan ini. Bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta, aktor asal Korea Selatan itu menggelar acara fan meeting bertajuk '1st Asia Fan Meeting Hwang In Youp di Jakarta' pada 6 Agustus mendatang.

Dilansir dari Instagram promotor Lumina Entertainment, pembelian tiket sudah dibuka sejak 25 Juni 2022. Ada empat kategori tiket yang bisa dipilih penggemar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama kategori Lumos yang dijual seharga Rp 2,7 juta, lalu Royal Rp 2,4 juta, Centrum Rp 1,7 juta, serta Retro 1,2 juta. Beberapa pembeli tiket yang beruntung pun berkesempatan mengikuti fan sign event dan hi bye session.

Tidak cuma di Jakarta, pria kelahiran 1991 itu juga akan menyapa penggemar di beberapa negara Asia lainnya. Mulai dari Korea, Singapura, Manila, hingga Bangkok terhitung dari 24 Juli sampai 10 September 2022.

Beruntungnya Indonesia bisa menjadi salah satu tujuan fan meeting Hwang In Youp. Jadi penggemar di Tanah Air bisa melihat langsung si kece satu ini.

Sebagai informasi, Hwang In Youp merupakan model dan aktor Korea Selatan yang berulang tahun pada 18 Januari. Namanya mulai dikenal usai bintangi drama komedi romantis, True Beauty, yang turut diperankan oleh Cha Eun Woo dan Moon Ga Young.Saat ini, drama terbaru Hwang In Yeop, The Sound of Magic sedang tayang di Netflix.

Daftar drama dan serial web yang pernah diperankan oleh Hwang In Yeop di antaranya The Tale of Nokdu, 18 Again, True Beauty, Why Her, Why, Freshman, dan The Sound of Magic.

So, siapa yang sudah tidak sabar ketemu Hwang In Youp nih?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image