Segera ke Jakarta, Hwang In Youp Mengaku Aktingnya Sudah Berubah

News  
Sumber Bys Cosmetics
Sumber Bys Cosmetics

Hwang In Youp mengaku, gaya aktingnya telah berubah. Hal itu disampaikannya saat bekerja sana dengan Marie Claire untuk pemotretan dan wawancara.

Hwang In Youp berbagi pandangannya tentang akting yang sudah berubah. Ia dulu berpikir akting itu menyenangkan, tapi sekarang dia semakin menyukai akting.

Aktor kelahiran 1991 itu menilai, penting untuk melindungi diri dengan baik untuk menjaga perasaan, karena alasan itu dirinya sangat menyukai akting. Hwang In Youp bahkan mengaku beruntung menjadi seorang aktor.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia lalu mengungkapkan sikapnya terhadap akting dengan berbicara tentang apa yang diyakininya sebagai bagian terpenting dari karakter yang akan dia perankan di masa depan. Hwang In Youp berharap ketulusannya dapat menjangkau banyak orang yang melihat proyeknya.

Hwang In Youp pun berharap, bisa mengekspresikan perannya dengan sepenuh hati. Sang aktor mengakhiri wawancara dengan menyebutkan kegiatannya di masa depan.

Dirinya menyebutkan, akan mengadakan fan meeting offline pertamanya di Seoul, Singapura, Indonesia, dan Thailand. Di Indonesia sendiri, acara jumpa penggemar bakal digelar pada 6 Agustus 2022 di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Para penggemar di Tanah Air sepertinya sudah tak sabar bertemu idolanya tersebut. Terlihat dari beberapa komentar di postingan Lumina Entertainment sebagai promotor acara.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, that's why I always excited with new things.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image