Promosi Film "Bullet Train," Brad Pitt ke Korsel untuk Pertama Kalinya dalam 8 Tahun

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Bintang Hollywood Brad Pitt dikabarkan bakal mengunjungi Korea Selatan (Korsel) untuk pertama kalinya dalam delapan tahu. Kunjungannya bertujuan untuk mempromosikan film barunya "Bullet Train."

"Pitt akan melakukan kunjungan sekitar 19 Agustus bersama dengan lawan main film itu Aaron Taylor-Johnson," kata Sony Pictures dilansir laman Yonhap News Agency, Jumat (5/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Korsel, para bintang film tersebut juga akan menghadiri acara promosi untuk film yang akan datang, termasuk acara karpet merah yang dijadwalkan untuk hari itu.

Ini menandai kunjungan keempat Pitt ke Korea Selatan. Dia mengunjungi negara itu untuk mempromosikan "Moneyball" pada 2011, "World War Z" pada 2013 dan "Fury" pada 2014. Bagi Aaron Taylor-Johnson, ini akan menjadi perjalanan pertamanya ke Korea Selatan.

Ditetapkan untuk dirilis di Korsel pada 24 Agustus, "Bullet Train" menceritakan kisah Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh yang sangat berpengalaman yang mempertaruhkan nyawanya untuk memenuhi misi di kereta peluru Jepang yang penuh dengan pembunuh.

Film ini disutradarai oleh David Leitch yang dikenal dengan "John Wick" (2014), "Atomic Blonde" (2017) dan "Deadpool 2" (2018).

"Bullet Train" berkisah tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat. Dipekerjakan oleh pawangnya Maria Beetle (Sandra Bullock), ia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang. Tapi dia menyadari bahwa kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), semua dengan tujuan yang saling berhubungan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image