Konser BTS di Busan akan Digelar Secara Gratis

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BTS akan menggelar konser di Busan pada Oktober mendatang sebagai ambasador untuk penawaran kota Busan menjadi tuan rumah di Busan Expo 2030.

Pemerintah daerah Busan mengharapkan akan ada 100 ribu pengunjung global sehingga menjadikan acara internasional terbesar yang pernah diadakan di Busan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti dilansir laman Kookje News, HYBE telah menyetujui untuk gelaran konser BTS secara gratis sejalan dengan keinginan publik untuk menjadi tuan rumah Busan Expo.

Busan pun mengharapkan puluhan ribu ARMY hadir mengingat ini adalah konser pertama BTS secara gratis. Para pengunjung juga diharapkan melihat keindahan Busan dalam waktu singkat.

Pemerintah kota Busan sambil meninjau cara untuk memperluas transportasi umum termasuk kereta bandara. Tahun lalu, ARMY dari 197 negara/wilayah menonton konser online BTS. BTS diharapkan untuk memulai jadwal promosi mereka sebagai duta termasuk memandu kunjungan ke lokasi, membuat video promosi dan banyak lagi dengan konser ini.

HYBE mempertimbangkan Stadion Utama Busan Asiad, Taman Ekologi Samrak, dan Pelabuhan Utara Busan sebagai tempat yang potensial. Namun, diketahui bahwa BTS tidak menyukai Stadion Utama Asiad karena masalah produksi/pemasangan panggung dan masalah suara.

Selain itu sulit untuk mengadakan pertunjukan skala besar di Taman Ekologi Samrak dan Pelabuhan Utara Busan karena masalah keamanan. Kota ini pun mencari tempat ke-3 yang aman dan nyaman bagi orang-orang yang mudah bergerak.

"Konser global BTS akan diadakan dalam skala terbesar yang pernah kami gelar sebelumnya. Karena konser akan diadakan tepat setelah pengajuan tawaran Busan International Expo bulan depan, konser ini dapat meningkatkan antusiasme Busan Expo di seluruh dunia," kata Head of Expo Promotion Dept, Jo Yu-jang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image