Perdana ke Jakarta, Hwang In Youp Mengaku Senang

News  
Hwang In Youp gelar fanmeeting di Jakarta, Sabtu (6/8). | Iit Septyaningsih/Republika
Hwang In Youp gelar fanmeeting di Jakarta, Sabtu (6/8). | Iit Septyaningsih/Republika

Hwang In Youp akhirnya bertemu penggemarnya di Indonesia secara langsung pada Sabtu (6/8). Dalam fanmeeting yang digelar di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tersebut, aktor kelahiran 1991 itu menyapa langsung fans Tanah Air.

"Halo Indonesia. Aku Hwang In Youp. Aku cinta kamu," kata bintang True Beauty tersebut dalam konferensi pers fanmeeting di Jakarta.

Pertama kali datang ke Indonesia dan bertemu fans Tanah Air, Hwang In Youp merasa senang. Walau baru sekali datang ke sini, namun aktor 31 tahun itu sudah mendengar beberapa hal tentang Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya tahu banget Indonesia penuh dengan pulau-pulau yang indah. Saya ke sini untuk bertemu kalian semua. Senang bertemu kalian semua," ujar Hwang In Youp.

"Karena ini fanmeet pertama, saya ingin bersenang-senang. Senang sekali betemu kalian semua. Saya ingin menikmati hari ini," lanjutnya.

Nama Hwang In Youp mulai banyak dibicarakan setelah aktingnya di True Beauty sebagai second lead, banyak kaum hawa yang jatuh cinta dengan sosoknya yang dingin atau kasar. Hanya saja sebenarnya sangat peduli pada tokoh utama wanita.

Sebelum bermain di True Beauty, Hwang In Youp sudah bermain di beberapa drama hits, yakni The Tale of Nokdu dan 18 Again. Saat ini, dia sedang bermain di drama fantasi The Sound of Magic bersama Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image