Lagi Seru-Serunya "Alchemy of Souls" Tunda Tayang Jelang Episode Akhir

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama fantasi Jung So-min, "Alchemy of Souls" tidak akan menayangkan episode baru akhir pekan depan pada 13 dan 14 Agustus.

"'Alchemy of Souls" menayangkan episode 15 dan 16 secara normal akhir pekan ini (6 dan 7 Agustus) dan kemudian mengambil istirahat satu minggu (13 dan 14 Agustus) untuk meningkatkan tingkat penyelesaian untuk babak kedua," kata seorang sumber dari tim produksi dikutip laman Soompi, Senin (8/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pada 13 Agustus, siaran utama yang mencakup alur cerita utama akan ditayangkan, dan pada 14 Agustus, siaran khusus dengan para aktor "Alchemy of Souls" akan ditayangkan," tambahnya.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Para pemain bertabur bintang terdiri dari Lee Jaewook, Jung So-min, Hwang Minhyun, Shin Seung-ho, Arin Oh My Girl, dan banyak lagi.

Hingga saat ini di Netflix, "Alchemy of Souls" sudah mencapai episode 16.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image