Trending di YouTube, Lagu "Forever 1" dari Girls Generation Ditonton 15 Jutaan Kali

Musik  
Personil Girls Generation atau SNSD, Tiffany tampil elegan di lagu baru berjudul
Personil Girls Generation atau SNSD, Tiffany tampil elegan di lagu baru berjudul "Forever 1". Perilisan lagu ini merupakan bagian perayaan ulang tahun ke-15 SNSD atau Girls Generation. Foto: Tangkapan Layar/YouTube

Grup K-Pop legendaris, Girls Generation atau SNSD telah merilis lagu baru berjudul “Forever 1”. Video musik lagu tersebut juga telah diunggah di kanal YouTube melalui akun resmi SMTOWN pada 5 Agustus lalu.

Sejak perilisan, lagu “Forever 1” dari Girls Generation teru mendapatkan perhatian dari dunia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah tontonan “Forever 1” di YouTube. Berdasarkan pantauan Republika, video tersebut telah ditonton sebanyak 15 jutaan hingga Selasa (9/8/2022) pukul 09.08 WIB.

Selain itu, “Forever 1” juga berhasil menempati posisi ketiga sebagai video trending kategori musik di Indonesia. Bahkan, video ini secara umum mampu berada di puncak pertama trending YouTube di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Personil Girls Generation atau SNSD, Yoona tampil elegan di lagu baru berjudul
Personil Girls Generation atau SNSD, Yoona tampil elegan di lagu baru berjudul "Forever 1". Perilisan lagu ini merupakan bagian perayaan ulang tahun ke-15 SNSD atau Girls Generation. Foto: Tangkapan Layar/YouTube

Lagu “Forever 1” dari Girls Generation nyatanya mendapatkan banyak pujian dari warganet. Pujian ini tidak hanya berasal dari Indonesia dan Korea Selatan tetapi juga negara-negara lainnya di dunia. Untuk mengetahuinya, berikut ini Republika lampirkan sejumlah komentar pujian dari warganet di YouTube.

KECE PARAH!! DAEBAK!! WANJEONN DAEBAK!! LOVE YOU GIRLS! Kalian sllu bersinar meskipun dah lama ga comeback, ttp nomer 1, yes we are forever 1! SONE MANA SUARANYA!!” ucap Ca** sas**.

No matter how much time passes and the industry changes, Girls’ Generation’s music will always be legendary and fresh to ears. Queens!!” tulis akun Zeh** D.

This deserves much more love. I personally don't think they would ever make a comeback but here they are, so proud of them. Jigeumeun SNSD! Appeurodo SNSD! Yeongwonhi SNSD!” kata akun Vlu*** Chan***.

Rasanya gak sabar menunggu mereka promosi FOREVER 1 ini di acara musik mingguan, sukses untuk kebanggaan kita,” tulis akun Tau*** D*.

To be honest, SNSD is my motivation in life. When I see them strive hard to succeed, I feel proud, satisfied, and would like to do the same, like idol like fans. I grow to be better with them. We are one, my girls. Thank you for 15 years and more,” kata akun Sta* Butter***.

Girls Generation atau SNSD merupakan grup K-Pop perempuan yang debut pada 2017. Grup ini semula beranggotakan sembilan orang lalu berkurang menjadi delapan orang. Hal ini bisa terjadi setelah Jessica memutuskan hengkang dari grup pada 2014.

Beberapa tahun kemudian, tiga personel Girls Generation, yakni Sooyoung, Seohyun dan Tiffany, memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Namun keputusan tersebut tidak membuat mereka berhenti untuk merayakan 15 tahun Girls Generation bersama Taeyeon, Yoona, Yuri, Hyoyeon dan Sunny.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image