Tiket Konser DPR The Regime di Jakarta Ludes Terjual dalam 3 Jam

Musik  
Foto: Sound Rhytm
Foto: Sound Rhytm

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Tiket Konser DPR THE REGIME WORLD TOUR 2022 Live in Jakarta ludes habis terjual dalam kurun waktu hanya tiga jam lima hari lalu.

Antusiasme para penggemar dari DPR (Dream Perfect Regime) di Indonesia memang sangat besar. Terbukti dalam waktu singkat penjualan tiket konser DPR di Jakarta habis. Konser akan digelar pada 6 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

CK Star Entertainment dan Sound Rhytm selaku promotor pertunjukan musik mengumumkan bahwa tiket konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 06 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan ludes terjual.

"Dengan bangga kembali mengumumkan bahwa seluruh kategori tiket konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 3 jam setelah penjualan tiket dimulai!" kata mereka dalam pengumuman di Instagram resmi mereka pada 13 Agustus lalu.

Penjualan tiket dilakukan pada Jumat (12/8/2022) lalu mulai pukul 11.00 WIB di situs official regimetour.com. Tidak sampai satu menit pertama penjualan tiket dimulai, seluruh kategori tiket yang tersedia sudah fully booked. Dengan antusiasme penggemar DPR yang sangat besar, dalam waktu kurang dari tiga jam seluruh kategori tiket yang tersedia langsung ludes terjual.

DPR adalah label musik dan video independen multi-genre yang dibentuk pada akhir tahun 2015. DPR ini berisi sekelompok anggota seniman yang menggarap beberapa bidang audio visual. Mereka diantaranya: DPR Ian, DPR Live, DPR Rem, DPR Cream, DPR Cline.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image