RM dan Bang Shi-hyuk Hadir di Audisi HYBE Jepang

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

RM dan Bang Shi-hyuk hadir di audisi HYBE Jepang, Sabtu (3/8/2022). Jajaran debut grup global pertama HYBE Label Jepang – &TEAM beradu di audisi tersebut.

Sembilan anggota grup debut &TEAM, yang telah dibentuk dari proyek debut boy grup global ‘&AUDITION – The Howling – FINAL ROUND.'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

HYBE Labels Japan mengumumkan anggota debut terakhirnya (Kei, Fuma, Nicholas, Uiju, Yuuma, Jo, Harua, Taki, dan Maki) di “An Audition – The Howling – Final Round,” yang disiarkan langsung di seluruh dunia pada saluran YouTube resmi, Nihon TV dan Hulu di Jepang.

&TEAM adalah nama yang diberikan oleh Ketua Bang Si-hyuk sendiri, yang berarti bahwa itu adalah tim yang terhubung dengan penggemar di seluruh dunia melalui musik dan panggung.

Sebagai grup global pertama HYBE Label Japan, &TEAM berada di puncak tren real-time di Yahoo Jepang, portal terbesar di Jepang. Nama-nama anggota grup debut juga masuk ke dalam chart dan menunjukkan minat yang tinggi dari publik. Di Twitter, kata kunci yang terkait dengan ‘&AUDITION – The Howling’ menyapu tren teratas di banyak negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Asia.

Di babak final, CEO HYBE Bang Si-hyuk, RM BTS dan ENHYPEN menyaksikan proses kelahiran &TEAM bersama penonton. Selain itu, Zico, Scooter Brown, dan Ryosuke Imai hadir sebagai produser khusus, sementara Pidoc, Son Sung-deuk, Inoue Sakura, dan Somagenda juga menjadi mentor dari “&Audition – The Howling.”

Sc: Kbizoom

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image