Lokasi Konser Gratis BTS Busan Diubah Jadi di Stadion Asaid

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Big Hit Musik mengumumkan pengubahan lokasi konser BTS di Busan. Konser akan digelar pada 15 Oktober secara gratis. Konser juga bakal digelar secara Live Play di sejumlah tempat di Korea Selatan.

Konser yang semula digelar di Panggung khusus Ilgwang menjadi Stadion Utama Busan Asiad. BTS ditunjuk menjadi duta kehormatan untuk Busan World Expo 2030.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo. Ini adalah MUSIK HYBE dan BIGHIT. Kami menginformasikan bahwa tempat untuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS 'Yet To Come' di BUSAN telah diubah sekarang akan diadakan di Stadion Utama Busan Asiad," kata Big Hit Musik.

Sebagai langkah pertama untuk membantu dukungan BTS terhadap tawaran untuk Busan Expo 2030, BTS merencanakan konser global besar-besaran seperti festival untuk penonton di seluruh dunia.

"Kami membuat konser global gratis untuk semua sehingga tidak hanya penggemar BTS tetapi semua orang di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman seperti festival bersama," kata Big Hit.

BTS bertujuan berkontribusi pada tawaran Busan untuk World Expo dengan mempromosikan budaya kota global Busan dan Korea secara keseluruhan melalui konser skala besar dengan produksi megah.

Namun setelah meninjau dengan cermat banyak tempat di Busan dan seberapa cocok mereka untuk rencana itu, BTS awalnya memilih untuk mengadakan konser di Ilgwang. Berdasarkan kerjasama dengan organisasi termasuk Kota Busan, polisi, pemadam kebakaran, dan Korporasi Kereta Api Korea (Korail), pihak agensi dengan hati-hati bergerak maju dengan menyelenggarakan acara tersebut sehingga penonton dapat menikmati pengalaman yang paling nyaman.

"Keputusan kami untuk mengubah lokasi konser dibuat dalam upaya untuk memastikan bahwa fokus tetap pada tujuan utama pertunjukan, yaitu untuk mempromosikan tawaran untuk Busan World Expo 2030," kata agensi BTS.

"Prioritas utama kami adalah mempertahankan tujuan utama konser dan agar penonton mendapatkan pengalaman menonton yang lancar, menyenangkan, dan dapat diakses," tambah mereka.

Sementara itu BTS juga akan mengadakan LIVE PLAY di Tempat Parkir Luar Ruang Terminal Penumpang Internasional Pelabuhan Busan sehingga penonton yang berkumpul di sana dapat menonton konser.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image