LE SSERAFIM akan Rilis Album Baru Oktober Mendatang

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

LE SSERAFIM akan segera merilis album baru pada pertengahan Oktober mendatang.

Dengan formasi baru, para fans pasti tak sabar menantikan comeback pertama mereka ini sejak debut pada Mei tahun ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Source Music sebagai label musik mereka mengkonfirmasi rencana comeback album mereka pada awal September lalu.

"Memang benar bahwa LE SSERAFIM sedang mempersiapkan comeback. Kami akan memberi tahu Anda jadwal detailnya nanti," tulis label tersebut, seperti dikutip NME, Selasa (6/9/2022).

Sementara detail spesifik mengenai format proyek, foto pra-rilis, daftar lagu, dan lainnya belum diungkapkan oleh Source Music, informasi lebih lanjut akan diungkapkan di tahap selanjutnya.

Debut album pertama mereka adalah 'Fearless' yang yang menyertakan single utama dengan nama yang sama. Ini juga akan menandai musik pertama lima bagian sejak kepergian mantan anggota Kim Ga-ram, yang dikeluarkan dari girl band pada akhir Juli menyusul serangan gencar dari beberapa tuduhan intimidasi berat yang dilakukan terhadap Kim secara online.

Di antara rilis resmi LE SSERAFIM, vokalis Huh Yun-jin membagikan lagu solo baru yang diproduksi sendiri berjudul 'Raise y_our glass' ke saluran YouTube girl grup, di mana ia juga dikreditkan sebagai produser. Yun-jin juga dikreditkan sebagai co-produser untuk lagu B-side 'Blue Flames' pada rekor debut grup, bersama pemimpin Kim Chae-won.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image