Pekan Raya Jungkook dan Namjoon Bakal Hadir di Bekasi

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)... ARMY.....

Pekan Raya Jungkook dan namJoon (PRJ) bakal digelar di Bekasi!!!

Perayaan ulang tahun anggota BTS ini berupa mini festival dan diinisiasi oleh Eonnieverse, salah satu komunitas dan rumah bagi ARMY Indonesia khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sudah menjadi hal lumrah bagi para fandom K-pop untuk merayakan ulang tahun idolanya. Perayaan-perayaan ulang tahun idola termasuk ulang tahun para anggota Bangtan Sonyeondan pun tidak jarang memuat hal-hal yang menarik, seru dan berguna bagi sesama bahkan bumi.

Seperti kita ketahui, fandom K-pop termasuk ARMY memiliki pengaruh terhadap aktivitas politik, ekonomi, sosial dan budaya dan banyak lagi.

Oleh karenanya, Eonnieverse sebagai rumah ARMY bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar para ARMY, membangun jiwa untuk lebih mengenal diri, membangun relasi yang lebih luas hingga membantu UMKM bertumbuh.

"Di project ulang tahun Jungkook dan Namjoon kali ini, kami mengusung tema mini festival, di mana salah satu tujuannya membantu UMKM dalam memasarkan produknya di bazar PRJ," ujar pendiri Eonnieverse, Fitria Dewi Asrianti kepada Chingudeul Republika kemarin, Selasa (6/9/2022).

Pekan Raya Jungkook namJoon, lanjutnya, akan berisi serba serbi seru mulai dari photobox bertema ultah Jungkook dan Namjoon, bazar, official dan unofficial merch tenant, taroot, hingga melukis bersama.

"Karena Namjoon dan Jungkook itu penyuka seni dan sering kita lihat mereka melukis, kita mau membawa vibes (melukis) di ultahnya mereka," ujar Fitria. "Yang membedakan adalah kita bakal ngelukis bersama di giant canvas," imbuhnya.

Selain itu, Fitria bersama tiga pendiri lainnya membuat acara ini untuk mengumpulkan para ARMY untuk saling bersilaturahmi dan membangun relasi pertemanan antara para fans yang tak hanya fans Namjoon dan Jungkook saja, namun anggota BTS lain. Acara tersebut akan terselenggara pada 10 dan 11 September mendatang di Econnection Space, Lantai 3, Mega Bekasi.

Bagi Eonnieverse, semua member BTS memiliki maknanya masing-masing di hati ARMY. Kutipan paling mengena dari kedua member yang berulang tahun di bulan September kira-kira ini:

Namjoon: No matter who you are, where you’re from, your skin color, your gender identity, just speak yourself. Find your name and find your voice by speaking to yourself.

Jungkook: You should build your own goals and dreams. I think it’s really sad that some people don’t get a chance to build their own dreams because of outside pressure.

Mari ramaikan PRJ, My.......

Sebagai rumah bagi ARMY, Eonnieverse berasal dari kata Eonnie (kakak perempuan) dan Verse (semesta) yang juga merupakan kelompok penggemar musik dan budaya Korea Selatan. Tujuannya, komunitas ini akan menjadi komunitas yang akan membawa kebahagiaan dalam bentuk apapun.

Itulah sebabnya, Eonnieverse juga menyediakan jasa PO (pre-order) merch K-pop Official yang lagi-lagi bertujuan untuk membuat para fans bahagia sebab memudahkan kita untuk mendapatkan merchandise asli idola masing-masing.

Salah satu karya karikatur Namjoon dan Jungkook sebagai bentuk hadiah untuk ulang tahun keduanya.
Salah satu karya karikatur Namjoon dan Jungkook sebagai bentuk hadiah untuk ulang tahun keduanya.
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image