Menghitung Jam, BLACKPINK akan Rilis "Born Pink" Besok

Musik  
Foto: Soompi
Foto: Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)... BLINK....

Sudah siap dengan karya musik baru dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa??

BLACKPINK mengumumkan akan merilis album kedua "Born Pink" pada Jumat (16/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami bermaksud untuk mengekspresikan esensi BLACKPINK dalam album ini, seperti yang ditunjukkan oleh judulnya 'Born Pink'," kata Rose dalam tanya jawab tertulis yang dirilis oleh agensi YG Entertainment.

"Saya yakin bahwa kami menghasilkan musik yang belum pernah kami alami sebelumnya, menggunakan imajinasi kreatif kami," imbuhnya dilansir laman Yonhap, Kamis (15/9/2022).

Album akan rilis pada Jumat besok pukul 13.00 waktu Korea. Album "Born Pink" memiliki total delapan lagu, termasuk singel utama utama "Shut Down" dan lagu pra-rilis "Pink Venom." Enam lainnya adalah "Typa Girl", "Yeah Yeah Yeah", "Hard to Love", "The Happiest Girl", "Tally" dan "Ready For Love."

"Shut Down" berisi sampel "La Campanella," yang digubah oleh Niccolo Paganini (1782-1840), seorang pemain biola dan komposer legendaris Italia pada abad ke-19, dikombinasikan dengan irama hip-hop yang trendi.

"Saya harap emosi dan sensasi yang kami rasakan saat pertama kali mendengar lagu ini juga bisa tersampaikan kepada semua orang yang mendengarkannya," ujar Jennie.

Lisa mengatakan semua anggota tahu itu akan menjadi single utama ketika mereka pertama kali mendengarnya. "Kami hanya saling memandang, tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, ketika kami pertama kali mendengarkan pengantar lagu. Dengan mata kami, kami mengatakan 'Ini adalah lagu utama," kata Lisa.

Setelah rilis, BLACKPINK akan memulai tur dunia, dimulai dengan dua konser di Seoul pada 15-16 Oktober. Keempat anggota kemudian akan terbang ke Amerika Utara untuk tampil di Houston pada 29 Oktober, Atlanta pada 2 November, Hamilton pada 6-7 November, Chicago pada 10-11 November, Newark pada 14-15 November, dan Los Angeles pada 19 November.

YG mengumumkan girl band mendunia ini akan mengadakan tiga konser lagi. Di Dallas pada 29 Oktober dan Houston pada 30 Oktober dan Atlanta pada 3 November atas permintaan dari penggemar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image