Episode Terakhir Big Mouth Capai Rating Tertinggi

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama "Big Mouth” garapan MBC berakhir dengan rating tertinggi. Dilansir Soompi, Senin (19/9/2022), drama populer yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan YoonA SNSD mencapai peringkat tertinggi untuk seri terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen. Angka ini menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya—dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, "Today's Webtoon" SBS yang juga berakhir pekan lalu. Ini naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.

Drama misteri baru tvN "Blind" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara "Little Women" tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

"Little Women” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Ini berarti menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

"The Good Detective 2” JTBC yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, dan memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,3 persen menjelang akhir serinya.

Terakhir, drama akhir pekan KBS 2TV “It's Beautiful Now”—yang juga hanya memiliki satu episode tersisa—naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 26,4 persen untuk episode kedua dari belakang. Angka ini melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton hingga tayang di saluran mana pun pada Sabtu pekan lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image