Aktris Squid Game Jung Ho-yeon Masuk Daftar Majalah Time untuk Sosok Berpengaruh

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktris yang membintangi drama serial "Squid Game" Jung Ho-yeon dipilih sebagai salah satu dari 100 tokoh yang sedang naik daun dari berbagai industri di seluruh dunia oleh majalah Time untuk tahun ini.

Jung masuk dalam kategori fenomena dari daftar Time 100 Next 2022 yang dirilis Rabu (28/9/2022). Masuk juga dalam daftar adalah aktris Amerika Sydney Sweeney dan pemain tenis Spanyol Carlos Alcaraz.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daftar Time 100 Next mengakui para sosok baru dari seluruh dunia yang membentuk masa depan dan mendefinisikan generasi sosok berpengaruh dalam lima kategori. Kategori itu diantaranya seniman, fenomena, inovator, pemimpin dan advokat. Jung adalah satu-satunya artis Korea yang disebutkan dalam daftar.

Direktur "Squid Game" Hwang Dong-hyuk sempat berkomentar tentang sang artis yang juga menggeluti dunia permodelan itu. Seperti diketahui Jung melakukan debut aktingnya dengan drama survival sensasi global 2021.

"Saya pikir Ho-yeon masih berjuang setiap hari melawan ketenarannya, harapan dan kecemburuan kesuksesannya, serta keinginannya sendiri. Saya sering bercanda dan memanggilnya 'pejuang'," kata Hwang dikutip laman Yonhap, Kamis (29/9/2022).

"Tidak diragukan lagi bahwa dia memiliki keterampilan dan keberanian untuk bertarung dalam banyak pertempuran. Dan saya berharap karir aktingnya bisa menjadi tempat istirahat yang sebenarnya, bukan medan pertempurannya," ujarnya melanjutkan.

Jung naik ke ketenaran global untuk perannya dalam "Squid Game." Ia memenangkan penghargaan aktris TV terbaik di penghargaan utama AS, termasuk Screen Actors Guild Awards. Dia dinominasikan untuk aktris pendukung serial drama terbaik di Primetime Emmy Awards tahun ini.

Jung telah menandatangani kontrak dengan agen bakat Amerika Creative Artists Agency (CAA) dan telah berperan dalam film-film Hollywood seperti seri thriller mendatang Alfonso Cuaron "Disclaimer" dan Joe Talbot "The Governesses."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image