Lee Sun-kyun Dinominasikan untuk Aktor Terbaik dari film "Dr. Brain" di Emmy Award

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Sun-kyun dinominasikan untuk aktor terbaik di Penghargaan Emmy Internasional tahun ini untuk penampilannya dalam film thriller sci-fi "Dr. Brain."

Yonhap pada Senin (3/10/2022) mencatat bahwa menurut daftar nominasi untuk edisi ke-50 pada akhir pekan lalu, Lee termasuk di antara empat kandidat untuk Penampilan Terbaik oleh seorang Aktor bersama dengan Sverrir Gudnason dalam "A Royal Secret" dari Swedia, Scoot McNairy dalam "Narcos: Mexico" dari Meksiko dan Dougray Scott dalam "Irvine Welsh's Crime" dari Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lee, yang mengambil peran utama dalam "Parasite" (2019) adalah aktor Korea kedua yang dinominasikan dalam kategori tersebut setelah Jang Hyuk yang meraih anggukan Emmy pertama dengan drama sejarah "The Slave Hunters" pada tahun 2011.

Dalam "Dr. Brain," asli bahasa Korea pertama dari Apple TV+, Lee berperan sebagai ilmuwan otak jenius yang terobsesi untuk menemukan teknologi baru untuk mengakses kesadaran dan ingatan otak untuk menemukan kebenaran dari kematian istrinya.

Di bagian telenovela terbaik, roman sejarah KBS "The King's Affection" juga dinominasikan dengan "Nos Tempos Do Imperador" dari Brasil, "Two Lives" dari Spanyol dan "You Are My Hero" dari Cina.

Dibintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon, serial 20 bagian ini bercerita tentang seorang putri fiksi dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang dibesarkan sebagai saudara kembarnya yang telah meninggal dan menjadi seorang raja.

Serial itu berada di 10 besar grafik pemirsa mingguan resmi Netflix untuk serial TV non-Inggris selama 10 minggu berturut-turut. Penghargaan Emmy Internasional ke-50 akan berlangsung pada 21 November di New York.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image