Agensi Konfirmasi Jin BTS Wamil Tahun Ini

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Agensi BTS, Big Hit Music mengkonfirmasi wajib militer untuk para anggotanya. Jin BTS sebagai member tertua akan menjalani wajib militer terlebih dahulu atau pada akhir Oktober mendatang.

"BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang merencanakan untuk memenuhi wajib militer mereka," kata Big Hit Music dalam rilis resminya, Senin (17/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Anggota grup Jin akan memulai prosesnya segera setelah jadwal perilisan solonya selesai pada akhir Oktober," tambah agensi.

Jin kemudian akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea. Sementara itu anggota kelompok lainnya berencana untuk melaksanakan dinas militer mereka berdasarkan rencana masing-masing.

Baik perusahaan dan anggota BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025 mengikuti komitmen layanan mereka. Setelah konser fenomenal untuk mendukung upaya Busan untuk World Expo 2030, dan saat setiap individu memulai upaya solo, ini adalah waktu yang tepat dan para anggota BTS merasa terhormat untuk melayani negara.

Sejak pembentukan BTS lebih dari sepuluh tahun yang lalu, band ini telah mencapai kesuksesan internasional, memecahkan rekor, dan melambungkan K-Pop ke stratosfer global. BIGHIT MUSIC telah berfokus pada momen tonggak ketika memungkinkan untuk menghormati kebutuhan negara dan untuk para pemuda yang sehat ini untuk melayani dengan rekan senegaranya, dan itu sekarang.

Dengan dirilisnya album antologi pertama mereka awal tahun ini, ini membuka jalan bagi para anggota untuk meluangkan waktu untuk mengeksplorasi proyek individu.

"Sebagai bagian dari keluarga HYBE, kami mendukung dan mendorong artis kami dan sangat bangga bahwa mereka masing-masing sekarang memiliki waktu untuk mengeksplorasi minat unik mereka dan melakukan tugas mereka dengan melayani negara yang mereka sebut rumah," kata Big Hit.

"Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” lebih dari sekadar lagu dari album terbaru mereka, itu adalah janji, masih banyak lagi yang akan datang di tahun-tahun mendatang dari BTS.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image