Bulan Depan Tiket Konser BLACKPINK di GBK Sudah Bisa Dibeli

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment pada Jumat (28/10/2022) mengumumkan jadwal konser Asia dari girl group fenomenal Korea, termasuk Jakarta.

BLACKPINK akan menggelar konser comeback mereka pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Lokasi konser adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, penjualan tiket terbagi menjadi dua hari. Petama melalui Weverse pada tanggal 14 November 2022, dan kedua, melalui general sale pada 15 November.

Tiket melalui Weverse diutamakan untuk para penggemar yang sudah memiliki membership BLACKPINK.

BLACKPINK mengumumkan dafar negara-negara Asia sebanyak sembilan negara, di antaranya Thailand, Arab Saudi, Malaysia, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Uni Emirat Arab, Indonesia, dan Filipina.

Banyak BLINK yang tidak sabar menunggu tur dunia bertajuk “BORN PINK” tersebut. iMe Indonesia selaku promotor juga telah merilis detail cara pembelian tiket fanclub presales untuk “BORN PINK”.

Pada 15 dan 16 Oktober lalu, BLACKPINK sukses menggelar konser BORN PINK nya di Seoul, Korea Selatan. Jumat (28/10/2022), Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa menggelar konser di Dallas, Amerika.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image