Salah Satu Korban Meninggal Tragedi Itaewon Adalah Lee Jihan Peserta Produce 101

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Lee Jihan salah satu peserta "Produce 101" musim kedua menjadi salah satu korban meninggal dunia tragedi berdesakan perayaan Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan (Korsel) akhir pekan lalu.

Kabar meninggalnya Lee disampaikan oleh tiga mantan peserta Produce 101 musim kedua lainnya, yakni Park Hee-seok, Jo Jin-hyung, dan Kim Do-hyun melalui Instagram masing-masing. Agensi Lee Jihan 935 Entertainment kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mendiang Lee Jihan disemayamkan di sebuah rumah sakit di Kota Goyang. Pelayat dapat mengunjungi rumah duka mulai Senin (31/10/2022) waktu setempat sebelum pemakaman pada 1 November.

Lee Jihan merupakan mantan peserta 'Produce 101' musim kedua yang tereliminasi di awal dengan ranking akhir 98. Lee Jihan yang kelahiran tahun 1998 tahun ini baru berusia 25 tahun.

Dikutip laman Korea Joongan Daily, agensi mengkonfirmasi bahwa aktor Lee Jihan tengah dalam masa syuting drama MBC 'Season of KKodu' sebelum meninggal dunia dalam tragedi Halloween Itaewon Sabtu lalu.

Pihak 'Season of KKodu' menyatakan saat ini syuting dihentikan dan akan dilanjutkan setelah ada jadwal baru. Masih belum ada keputusan mengenai hal lain terkait drama itu.

Dalam 'Season of KKodu,' Lee Jihan berperan sebagai mantan pacara Han Gyejeol (Im Soohyang) bernama Jung Eden. Ia terakhir ikut syuting pada akhir September lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image