Lisa Blackpink Jadi Solois Korea Pertama Raih Kemenangan di MTV Eropa Music Awards 2022

Musik  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

LISA! Selamat yaaaa....

Kali ini Lisa BLACKPINK memenangkan penghargaan dari MTV Eropa Music Awards 2022. Lagu "LALISA" membuat Lisa menorehkan sejarah lagi dalam karir bermusiknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada Minggu, 13 November lalu, MTV EMA 2022 digelar di Eropa. Lisa BLACKPINK dinominasikan sebagai artis solo dalam kategori "Kpop Terbaik" dengan hitnya "LALISA" yang bersaing dengan BTS, Seventeen, Twice, Itzy dan bahkan melawan grup-nya sendiri BLACKPINK.

Setelah beberapa menit yang menegangkan, Lisa akhirnya dinobatkan sebagai pemenang penghargaan "K-Pop Terbaik" di MTV European Music Awards 2022, dan BLINKS di seluruh dunia sangat bangga tentunya.

Meskipun Lisa tidak dapat menghadiri upacara secara langsung untuk menerima penghargaannya, dia membagikan penghargaannya kepada penggemar dalam video yang telah direkam sebelumnya:

"Saya merasa sangat terhormat telah memenangkan EMA untuk K-Pop Terbaik tahun ini," kata Lisa dalam videonya dikutip laman Allkpop, Rabu (16/11/2022).

“Dukungan Anda untuk LALISA dan album baru kami sangat berarti bagi saya. Nikmati sisa malam ini dan saya berharap dapat melihat Anda di salah satu acara kami di tur 'Born Pink'," lanjutnya.

Di sisi lain, beberapa bulan lalu, Lisa BLACKPINK membuat sejarah dengan menjadi solois K-pop pertama yang dinominasikan di VMA MTV 2022. Selain itu, ia juga menjadi solois Asia pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Rekor yang dibuat oleh Lisa tidak berakhir di sana karena kedua penghargaan yang diterimanya atas pengaruhnya yang luar biasa sebagai artis solo membuatnya membuat pencapaian baru lainnya dalam sejarah Thailand dan Kpop pada umumnya.

Secara resmi Lisa BLACKPINK menjadi solois pertama dalam sejarah yang memenangkan "Best K-Pop" di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards, dan semua prestasi hebat ini dicapai di tahun yang sama, yang dengan cepat oleh media internasional mengucapkan selamat padanya.

Selamat sekali lagi pada maknae-nya BLACKPINK...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image