Keren, Video Musik Lagu "Tap" dari SECRET NUMBER Ditonton 2 Juta dalam 24 Jam

Musik  
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul "Tap". Dita Karang tampil menawan dalam poster lagu baru "Tap". Foto: Tangkapan Layar/Instagram SECRET NUMBER

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia untuk kita semua.

Grup K-Pop SECRET NUMBER baru saja merilis lagu baru berjudul “Tap”. Video musik lagu ini juga telah dirilis melalui YouTube milik SECRET NUMBER pada Rabu (16/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun dirilis di kanal YouTube sendiri, video musik “Tap” milik SECRET NUMBER tetap mendapatkan respons luar biasa dari para penggemar K-Pop. Hal ini terbukti dengan jumlah tontonan video musiknya yang mencapai 2 juta kali dalam 24 jam.

Selain itu, video musik “Tap” juga sudah mendapatkan 174 ribuan likes. Kemudian juga mendapatkan 41 ribuan komentar dari para penggemar K-Pop. Berikut komentar-komentar yang muncul dalam video tersebut.

“Nice song,” kata akun Wulan**** D***.

“Dengerinnya enak bgt buat nemenin aktivitas,” tulis akun Chre*** K**.

“So beautiful,” kata akun Sa** Ga****.

Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul "Tap". Para personil tampil menawan dalam poster lagu baru "Tap". Foto: Tangkapan Layar/Instagram SECRET NUMBER

Selain “Tap”, SECRET NUMBER juga mengeluarkan lagu berjudul “Slam”. SECRET NUMBER merupakan grup K-Pop perempuan yang debut pada 2020 melalui lagu “Who Dis?”. Grup ini terdiri atas enam anggota, yakni Dita Karang, Lea, Jinny, Sodam, Minji dan Zuu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image