Keren, Video Musik Lagu "Tap" dari SECRET NUMBER Ditonton 2 Juta dalam 24 Jam

Musik  
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul "Tap". Dita Karang tampil menawan dalam poster lagu baru "Tap". Foto: Tangkapan Layar/Instagram SECRET NUMBER

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia untuk kita semua.

Grup K-Pop SECRET NUMBER baru saja merilis lagu baru berjudul “Tap”. Video musik lagu ini juga telah dirilis melalui YouTube milik SECRET NUMBER pada Rabu (16/11/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meskipun dirilis di kanal YouTube sendiri, video musik “Tap” milik SECRET NUMBER tetap mendapatkan respons luar biasa dari para penggemar K-Pop. Hal ini terbukti dengan jumlah tontonan video musiknya yang mencapai 2 juta kali dalam 24 jam.

Selain itu, video musik “Tap” juga sudah mendapatkan 174 ribuan likes. Kemudian juga mendapatkan 41 ribuan komentar dari para penggemar K-Pop. Berikut komentar-komentar yang muncul dalam video tersebut.

“Nice song,” kata akun Wulan**** D***.

“Dengerinnya enak bgt buat nemenin aktivitas,” tulis akun Chre*** K**.

“So beautiful,” kata akun Sa** Ga****.

Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul
Grup SECRET NUMBER merilis lagu baru berjudul "Tap". Para personil tampil menawan dalam poster lagu baru "Tap". Foto: Tangkapan Layar/Instagram SECRET NUMBER

Selain “Tap”, SECRET NUMBER juga mengeluarkan lagu berjudul “Slam”. SECRET NUMBER merupakan grup K-Pop perempuan yang debut pada 2020 melalui lagu “Who Dis?”. Grup ini terdiri atas enam anggota, yakni Dita Karang, Lea, Jinny, Sodam, Minji dan Zuu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image