Semakin Seru, Episode 8 Drama Reborn Rich Capai Rating Tertinggi

News  
Foto: Koreaboo
Foto: Koreaboo

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Reborn Rich” oleh JTBC telah menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini. Pada Sabtu (4/12/2022), drama balas dendam fantasi yang dibintangi Song Joong-ki tersebut mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Dilansir Soompi, Nielsen Korea mencatat episode kedelapan "Reborn Rich" mencetak peringkat nasional rata-rata 19,449 persen. Hal ini menandai lompatan 3,3 persen yang mengesankan dari malam sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tidak hanya "Reborn Rich" yang mencetak rekor peringkat pribadi baru, tetapi drama itu sekarang juga telah melampaui "Extraordinary Attorney Woo" oleh ENA untuk menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022.

Sebelum episode semalam dari "Reborn Rich", rekor sebelumnya untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri tahun ini adalah peringkat 17,534 persen yang dicapai oleh final "Extraordinary Attorney Woo" pada Agustus.

Sejak pemutaran perdana bulan lalu, "Reborn Rich" telah mempertahankan rekor sempurna dari peringkat penontonnya yang naik di setiap episode baru. Dengan delapan episode lagi yang tersisa, masih harus dilihat seberapa tinggi "Reborn Rich" akan naik sebelum akhir penayangannya.

"Reborn Rich" dapat ditonton di platform nonton film seperti Viu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image